Hyundai Creta N Line Meluncur di Indonesia: Mesin Turbo, Desain Sporty, Apa Saja Keunggulannya?

Hyundai Creta N Line Meluncur di Indonesia: Mesin Turbo, Desain Sporty, Apa Saja Keunggulannya?

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Hyundai Creta facelift telah tiba di Indonesia, menggoda para penggemar mobil dengan penampilan baru yang menyegarkan.

Dibungkus dalam kain kamuflase saat diuji di jalan raya, Hyundai Creta facelift menampilkan perubahan signifikan yang telah diperkenalkan di India.

Unit yang sedang diuji di Indonesia menyerupai Hyundai Creta N Line facelift yang telah diluncurkan di India.

BACA JUGA:Hyundai Santa Fe Generasi Kelima dengan Transformasi Lebih Tangguh dan Radikal Siap Edar di Indonesia

BACA JUGA:Identik Dengan Suzuki Fronx, SUV Irit ini di Jual Dengan Harga Terjangkau

Dengan pelek 18 inci yang mencuri perhatian, bumper depan yang lebih sporty, dan sentuhan merah pada kaliper rem, mobil ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

Tidak hanya bagian depan yang mengalami perubahan, bagian belakang Hyundai Creta juga diperbarui dengan lampu belakang yang membentang dari sisi kiri ke kanan, menghadirkan kesan modern yang lebih kuat.

Melangkah ke dalam kabin, pengemudi disambut dengan desain ulang dashboard yang menghadirkan layar speedometer dan head unit yang menyatu, mengingatkan pada kemewahan Ioniq 5 dan 6.

BACA JUGA:BAIC BJ40: Suv Gagah Yang Terjangkau Harganya Ngak Malu-maluin di Ajak Mudik Saat Lebaran Nanti

BACA JUGA:Menggali Lebih Dalam tentang Suzuki S-Cross: SUV Canggih yang Mengagumkan

Dengan layar berukuran 10,25 inci yang dilengkapi dengan fitur Hyundai Bluelink dan kontrol suara Amazon Alexa, pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi dan fungsi mobil.

Sementara di India, Hyundai Creta N Line ditenagai oleh mesin baru 1.500 cc bensin turbo 160 PS yang dipasangkan dengan transmisi 7-speed DCT.

Pertanyaannya, apakah mesin yang lebih bertenaga ini juga akan hadir di Indonesia? Kabar mengenai hal ini masih menunggu konfirmasi resmi dari Hyundai.

BACA JUGA:Wuling Almaz RS EX: Mobil SUV dengan Konsep Tagline

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: