Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran

Pj Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Kinerja Pasca Libur Lebaran

Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya mengimbau ASN untuk tetap disiiplin pasca lebaran Idul Fitri 1445 H saat Apel bulan di halaman Pemkab OKI, Rabu, 17 April 2024.-Foto : Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya kembali mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk dapat meningkatkan kinerja dan disiplin selaku pegawai pasca libur lebaran.

"Hari ini kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Saya menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran ASN yang telah disiplin masuk kerja hari ini,' ungkapnya saat Apel Bulanan, Rabu, 17 April 2024.

Ia menambahkan, seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan tetap mematuhi aturan pasca lebaran untuk melanjutkan kinerja yang terlaksana dengan baik. 

"Saya juga mengimbau agar setiap ASN tetap mengoptimalkan program kerja, mengefisienkan koordinasi dan sinergi antar ASN maupun OPD," ujarnya 

BACA JUGA:Cegah Meluasnya Penyebaran Virus SE, Disbunnak OKI Vaksinasi Ratusan Kerbau

BACA JUGA:Sukseskan Zero Halinar, Kalapas Kayuagung : Warga Binaan yang Ketahuan Jadi Bandar Dikirim ke Nusa Kambangan

Dikatakannya lagi, dia berharap kepada selaku ASN terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selaku ASN adalah memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, sudah menjadi tugas kita tanpa terkecuali. Jangan sampai pelayanan kita tidak memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Saya harapkan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya," tutupnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: