3 Periode di DPRD Sumsel, Holda MSi Incar Kursi Gubernur dan Ambil Formulir di PDI P

3 Periode di DPRD Sumsel, Holda MSi Incar Kursi Gubernur dan Ambil Formulir di PDI P

--

"Dalam tiga periode saya di DPRD Sumsel, saya telah merasakan banyak dinamika dan tantangan.

Dan melalui perjalanan itu, saya merasa bahwa sudh saatnya untuk melangkah ke tahap berikutnya, untuk mengabdikan diri sebagai eksekutif, dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan Sumsel," lanjutnya.

BACA JUGA:Kontestasi Pilkada 2024 di Kota Prabumulih: Dinamika Politik dan Prediksi Calon Walikota

BACA JUGA:Herman Deru Kembali Pamer Kemesraan dengan Sejumlah Tokoh Politik Sumsel

Keputusan Holda untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel juga didorong oleh keinginannya untuk memberikan inspirasi kepada perempuan-perempuan lain, untuk memanfaatkan peluang yang ada.

"Kesempatan ini milik semua orang, dan saya ingin menginspirasi perempuan-perempuan lain untuk tidak ragu-ragu mengambil langkah maju.

Sebagai satu-satunya perempuan dalam Pilgub Sumsel tahun ini, saya merasa bertanggung jawab untuk membuka jalan bagi yang lain," paparnya dengan penuh semangat.

Untuk memuluskan langkahnya dalam kancah perpolitikan di Sumsel, Holda mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan banyak pihak, baik partai politik, tokoh masyarakat dan lainnya.

BACA JUGA:Oknum Caleg Gerindra Mangkir Panggilan Penyidik, Gakkumdu Sumsel Putuskan Tak Terbukti Politik Uang

BACA JUGA:Gagal Pertahankan Kursi DPR RI, Eddy Santana Putra (ESP) Kembali ke PDI Perjuangan untuk Ini

Dia berkeyakinan, apa yang dilakukan saat ini merupakan langkah untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya sebagai kandidat calon gubernur Sumsel.

"Saya percaya bahwa dukungan akan datang, karena saya tidak berjuang sendirian. Saya sudah mulai melakukan komunikasi politik dengan kawan-kawan yang ada di Sumsel," tegasnya.

Jika terpilih nanti, Holda memiliki visi yang jelas untuk memajukan Sumsel melalui tagline ekonomi hijau, yang dimulai dari pedesaan hingga perkotaan.

Ia yakin bahwa pendekatan ini akan menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel secara keseluruhan.

BACA JUGA:Dengan Tampilan Lebih Segar dan Modern Toyota Yaris X-Urban Kembali Mengaspal di Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: