Ambil Formulir di PAN, Deru Berharap Kembali Mengulang Kesuksesan di Pemilu Lalu

Ambil Formulir di PAN, Deru Berharap Kembali Mengulang Kesuksesan di Pemilu Lalu

--

Setelah mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Jumat (19/4) Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, H Herman Deru,

melalui perwakilan Alfarenzi Panggarbesi  mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumsel.

Kehadiran Alfarenzi Panggarbesi dalam acara tersebut menjadi representasi dari Herman Deru, yang meskipun tidak hadir secara fisik, tetap menunjukkan komitmen untuk mengikuti proses penjaringan yang telah dibuka oleh PAN.

Alfarenzi menegaskan bahwa Herman Deru memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga hubungan baik dengan partai, sejalan dengan kerja sama politik yang telah terjalin sebelumnya.

 

Acara pengambilan formulir ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh partai, relawan, dan media yang mendukung Deru dalam langkahnya mengikuti penjaringan bakal calon gubernur.

Alfarenzi menyoroti kerja sama antara Herman Deru dan partai-partai lain, seperti yang terjadi dalam kontestasi Pilkada 2018, yang dapat menjadi dasar bagi koalisi yang kuat untuk Pemilihan Gubernur mendatang.

Dengan harapan bisa kembali mengulang kesuksesan yang pernah diarih bersama.

"Saya merasa gembira dan senang atas kedatangan Pak Herman Deru ke sini. Beliau telah mengabdi selama satu periode di Sumsel dan memiliki program strategis,

yakni Sumsel Mandiri Pangan, yang bertujuan merubah pola masyarakat dari konsumtif menjadi produktif," ujar Dr. Ariyanto, Sekretaris Penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan.

Dr. Ariyanto menambahkan bahwa visi-misi Partai Amanat Nasional sejalan dengan program yang dijalankan oleh Herman Deru.

Oleh karena itu, ia berharap PAN bisa kembali menjadi bagian dari perjalanan politik Herman Deru ke depan dan semoga wakilnya nanti bisa berjodoh dengan kader PAN.

Mengenai persyaratan pendaftaran, Dr. Ariyanto menjelaskan bahwa persyaratan yang harus dipenuhi mencakup persyaratan umum dan khusus. Proses penjaringan ini akan terus berjalan sesuai ketentuan partai.

Langkah Herman Deru untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: