Ardani Buka Suara Terkait Kemungkinan Kembali Dampingi Panca di Pilkada 2024

Ardani Buka Suara Terkait Kemungkinan Kembali Dampingi Panca di Pilkada 2024

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani (tengah)--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani buka suara terkait kemungkinan maju kembali di Pilkada 2024 sebagai Wakil Bupati berdampingan kembali dengan Bupati Panca Wijaya Akbar.

Ardani mengatakan bahwa dirinya siap maju apabila di tunjuk kembali oleh pasanganya Bupati Panca Wijaya akbar.

"Siap, apabila kembali ditunjuk beliau. Bupati Panca," ungkap Ardani kepada wartawan usai acara Lonching Percepatan Penerbitan Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak. Rabu, 24 April 2024.

Dirinya mengatakan keputusan penunjukan kembali dirinya sebagai Calon Wakil Bupati nantinya adalah sepenuhnya hal Bupati Panca. "Apapun petunjuk beliau saya siap. Beliaukan atasan saya," katanya.

BACA JUGA:Nandriani Oktarina: Gebrakan Perempuan Muda di Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

BACA JUGA: 14 Kerbau di Ogan Ilir Mati Mendadak Akibat Virus SE, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Gencar Lakukan Vak

Jauh sebelumnya, Bupati Panca telah siap dan akan kembali maju di Pilkada serentak 2024 sebagai bupati Ogan Ilir priode kedua masa bakti 2025-2030.

"Mohon doa dan dukungan agar kami dapat di pertemukan kembali di Ramadhan berikutnya di priode yang kedua. Insha Allah kita akan kembali maju,"kata Panca usai menunaikan salat Idul Fitri beberapa waktu lalu.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: