Serba Nikmat! The 1O1 Palembang Rajawali Gelar All You Can Eat BBQ Juara, Harganya Pas di Kantong..

Serba Nikmat! The 1O1 Palembang Rajawali Gelar All You Can Eat BBQ Juara, Harganya Pas di Kantong..

The 1O1 Palembang Rajawali Gelar All You Can Eat BBQ Juara--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Goyangan rasa di lidah Anda akan mencapai puncaknya di The 1O1 Palembang Rajawali!

Hotel bintang 4 yang menjadi oase kenyamanan di pusat Kota Palembang kembali menghadirkan keistimewaan kuliner dengan promo buffet All You Can Eat yang tak terlupakan: BBQ Juara!

Dalam promo yang tak boleh dilewatkan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan menu-menu spesial seperti Beef Carving, Mie Bebek, Sukiyaki, Siomay Bandung, Dimsum, Sushi, Choco Lava Cake, dan aneka hidangan laut lainnya. Semua sajian istimewa ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari 135.000 per orang.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Raih Penghargaan Bergengsi: Terbaik ke-6 Nasional dalam Penerapan SPM!

Gio Rambumi, Marketing Communication Executive The 1O1 Palembang Rajawali, menyatakan, BBQ Juara ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada masyarakat Palembang.

"Setiap Sabtu, mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan BBQ Juara di Recipe Restaurant," jelas dia.

Jelajahi pengalaman kuliner yang lebih istimewa hanya di The 1O1 Palembang Rajawali. 

Segera lakukan reservasi karena kuota terbatas! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0711-3031-101 atau 0822-3038-0101.

BACA JUGA:Pastikan Beri Layanan Terbaik, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Kunker ke Rutan Kelas I Palembang

Selain promosi Food and Beverage yang menggiurkan, The 1O1 Palembang Rajawali juga menawarkan promo khusus kamar untuk bulan April dengan paket "April Hope". 

Paket ini inklusif dengan menginap satu malam di Deluxe Room (termasuk sarapan untuk 2 orang) dengan harga spesial IDR 639.000,-. 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan diskon 5% untuk pemesanan kamar melalui website, serta akses gratis ke kolam renang dan gym.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Minta Atlet Bersabar, Bonus Bakal Dialokasikan di Pergeseran Anggaran

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan di The 1O1 Palembang Rajawali! Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi nomor reservasi kami di 0711 3031101 – 081318108101.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: