Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai

Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai

Usung Jargon ‘Prabumulih Luar Biasa’, Ketua DPD Golkar Prabumulih Daftar Bakal Calon Wako di 3 Partai-foto: Prabu/PALPOS.ID-

"Bukan singkatan tapi membuat semuanya menjadi luar biasa, dengan luar biasa artinya kita mempunyai semangat pelayanan pemerintah yang luar biasa 

Terus tentunya menciptakan tata kelola yang baik harus mempunyai sumber daya manusia pelaksana-pelaksana pemerintahan itu harus kita perhatikan hak-hak nya harus kita jamin, tunjangan pegawai akan kita tingkatkan," bebernya.

BACA JUGA:Herman Deru Berpeluang Berpasangan Dengan Cik Ujang dan Kantongi Dukungan Demokrat

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Prabumulih, H Harun Al Rasyid: Hidup Ini Penuh Dengan Pilihan

Selain itu, Syamdakir juga menegaskan bahwa langkah politik lain yang akan dilakukannya terkait pencalonan tersebut adalah menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai politik di Prabumulih dan tokoh-tokoh masyarakat. 

Ia berkomitmen untuk mendengarkan pendapat dan masukan terbaik dari berbagai pihak guna memperkaya pemikiran dan desainnya untuk menciptakan "Prabumulih Luar Biasa".

"Tentunya dengan niat yang baik ini saya akan menjalin komunikasi politik dengan seluruh parpol di Prabumulih, 

Seluruh tokoh-tokoh masyarakat itu semua akan saya lakukan untuk minta pendapat dan masukan yang terbaik sehingga bisa menjadi akomodir buat saya untuk menambah imajinasi saya, pemikiran saya, mengkolaborasiskan dengan desain saya untuk menciptakan Prabumulih Luar Biasa," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: