Pemkab OKU Siapkan Nobar Timnas U-23 di Semifinal Piala Asia

Pemkab OKU Siapkan Nobar Timnas U-23 di Semifinal Piala Asia

Pemkab OKU menggelar nobar Timnas U-23 Piala Asia 2024 di Taman Kota Baturaja pada 29 April 2024 malam. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyiapkan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 pada Senin, 29 April 2024 malam di Taman Kota Baturaja.

Kepala Dinas Kominfo OKU, Priyatno Darmadi, Minggu, 28 April 2024 mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia tersebut sebagai bentuk dukungan warga OKU agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut.

"Nobar ini dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati OKU, Teddy Meilwansyah dan terbuka untuk masyarakat umum," katanya.

Dia menjelaskan, kegiatan nobar tersebut disiapkan karena antusias warga Baturaja yang ingin nonton pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan U-23 sangat tinggi.

BACA JUGA:Pemkab OKU Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

BACA JUGA:Pemkab OKU Buka Lowongan CASN dan PPPK

Oleh sebab itu, Pemkab OKU berinisiatif memfasilitasi kegiatan nobar bersama masyarakat di Taman Kota Baturaja yang dapat menampung ribuan penonton.

Ia berharap kegiatan nobar dapat memberikan semangat bagi para punggawa Timnas U-23 Indonesia agar bermain dengan baik untuk mengharumkan nama negara di kancah Asia.

"Saat ini kami sedang melakukan proses perizinan nobar ke pemerintah pusat agar tidak menyalahi aturan," ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat ketika hendak menuju Taman Kota Baturaja, khususnya bagi mereka yang menggunakan kendaraan wajib mengutamakan keselamatan di jalan raya.

"Jangan sampai hanya ingin nonton bareng timnas, mereka mengalami kecelakaan dan lain sebagainya," ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: