realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G: Kombinasi Fotografi Superior dan Desain Mewah

 realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G: Kombinasi Fotografi Superior dan Desain Mewah

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam era digital yang semakin berkembang, kemampuan fotografi pada smartphone telah menjadi salah satu faktor penentu dalam memilih perangkat mobile yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Menghadapi permintaan akan fotografi yang semakin tinggi, realme, salah satu pemain utama di pasar smartphone, telah menghadirkan dua inovasi terbarunya.

Yaitu realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G, yang menawarkan pengalaman fotografi yang superior dan desain yang elegan untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang gemar berkreativitas dalam fotografi dan mengutamakan tampilan yang mewah pada perangkat mobile mereka.

BACA JUGA: Realme Service Day: Promosi Menarik dan Layanan Gratis untuk Pengguna Setia

BACA JUGA: Berkreasi dengan Kamera Berkualitas Tinggi: realme 12 5G Mengubah Anak Muda Memulai Rutinitas

Diposisikan sebagai smartphone unggulan, realme 12 Pro+ 5G hadir dengan fitur revolusioner dalam sektor fotografi.

Menjadi yang pertama dalam segmennya, realme 12 Pro+ 5G menghadirkan lensa telefoto periskop yang umumnya hanya ditemukan pada smartphone kelas flagship dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah.

Lensa telefoto periskop ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan zoom yang tajam dan detail tanpa mengorbankan kualitas gambar, bahkan saat diambil dari jarak yang jauh.

BACA JUGA: Pekan Gajian, Waktunya Upgrade! Intip Keunggulan realme 12 Series 5G untuk Para Anak Muda

BACA JUGA: Kamera Kelas Atas dan Desain Premium realme 12+ 5G Membuat Terobosan di Pasar Smartphone

Dukungan untuk 3x In-Sensor Zoom dan 120x Digital Zoom pertama di dunia membuat realme 12 Pro+ 5G menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menjadi portrait master.

Selain itu, realme 12 Pro+ 5G juga dilengkapi dengan mode Portrait yang memungkinkan pemisahan subjek dengan latar belakang secara sempurna, serta dukungan zoom lossless hingga 3x.

Desain perangkat ini juga menjadi sorotan utama dengan kolaborasi realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah asal Prancis.

BACA JUGA:Realme Merilis realme 12+ 5G dengan Teknologi Kamera Canggih untuk Pengalaman Fotografi Terbaik

BACA JUGA:Realme C67 Menyuguhkan Pengalaman Digital Terkini dengan Fungsi NFC yang Ditingkatkan

Dengan menghadirkan Luxury Watch Design yang terinspirasi dari mahkota jam tangan mewah, realme 12 Pro+ 5G mempersembahkan housing kamera yang mewah dengan aksen Golden Fluted Bezel di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: