Hari Pers Internasional: 57 Pemimpin Redaksi Deklarasi ICEC Hormati Peran Media dalam Masyarakat

Hari Pers Internasional: 57 Pemimpin Redaksi Deklarasi ICEC Hormati Peran Media dalam Masyarakat

Hari Pers Internasional: 57 Pemimpin Redaksi Deklarasi ICEC Hormati Peran Media dalam Masyarakat.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Dengan mengawal kepentingan publik, ICEC berupaya menjaga independensi media sebagai landasan utama dalam menyuarakan suara masyarakat. 

Melalui koordinasi antar pemimpin redaksi, ICEC berperan sebagai motor penggerak untuk memastikan bahwa pemberitaan media selalu didasarkan pada data dan fakta yang akurat.

Bergabung dengan ICEC: Langkah Menuju Profesionalitas

ICEC tidak hanya menjadi wadah bagi para pemimpin redaksi yang telah tergabung, namun juga terbuka untuk para pemimpin redaksi lain yang ingin bergabung. 

Dengan berpartisipasi dalam ICEC, para pemimpin redaksi dapat saling bertukar pengalaman, meningkatkan keahlian, dan menjalin kerja sama dalam menyuarakan kepentingan publik. 

BACA JUGA:Akhiri Seri Pelatihan Cek Fakta di Solo, AMSI Total Melatih 150 Media

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024 AMSI Gelar Pelatihan Cek Fakta di Sumatera Barat

Ini merupakan langkah penting menuju profesionalitas dalam dunia jurnalisme yang semakin kompleks dan berubah dengan cepat.

Pentingnya Hari Pers Internasional

Setiap tahun, Hari Pers Internasional memberikan penghargaan kepada kebebasan pers dan mengingatkan kita semua akan pentingnya jurnalisme yang independen dalam masyarakat. 

Tahun ini, tema peringatan tersebut menekankan urgensi jurnalisme dan kebebasan berekspresi dalam menghadapi krisis lingkungan global. 

Melalui pemberitaan yang berkualitas, media memiliki peran penting dalam memberikan informasi yang akurat dan mengedukasi masyarakat tentang isu-isu lingkungan yang mendesak.

BACA JUGA:2 Trainer Cek Fakta AMSI Sumsel Bekali Pemuda Kabupaten Banyuasin untuk Melek Digital

BACA JUGA:AMSI Bersama AJI dan Mafindo Petakan Data Hoaks Jelang Pemilu

Menandai Deklarasi ICEC di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: