Kunjungi RSUD BayLen, Pj Bupati Sandi Cek Pelayanan, Sarana dan Prasarana

Kunjungi RSUD BayLen, Pj Bupati Sandi Cek Pelayanan, Sarana dan Prasarana

Pj Bupati Sandi didampingi perwakilan dari RSUD BayLen berkeliling melihat langsung kondisi ruangan-ruangan di RSUD.-@kominfo Muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS ID - Mengawali Kunjungan Kerja (Kunker) dalam Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyempatkan diri meninjau sarana dan prasarana serta layanan RSUD Bayung Lencir, Jumat 17 Mei 2024.

Pj Bupati Sandi didampingi perwakilan dari RSUD BayLen berkeliling melihat langsung kondisi ruangan-ruangan di RSUD, memeriksa perlengkapan dan peralatan, serta proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan oleh petugas rumah sakit.

Pj Bupati juga terlihat menyapa masyarakat yang sedang berobat.

Kemudian, dilanjutkan meninjau gedung baru IGD RSUD Bayung Lencir yang beberapa waktu lalu telah diresmikan.

BACA JUGA:Datangi Muba, Kapolda Sumsel Komitmen Penegakan Hukum Penyalahgunaan Minyak Ilegal

BACA JUGA:6 Desa Hari Ini Uji Coba Aplikasi Muba Survey

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sansi meminta kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

 “Saya berharap RSUD Bayung Lencir ini dapat melayani masyarakat dengan baik dan sesuai prosedur yang ada. Bagi masyarakat yang ingin berobat di RSUD Bayung Lencir jika ada keluhan atau kekurangan dalam pelayanan, silahkan melapor,"ujarnya.

Sementara itu Direktur RSUD Bayung Lencir diwakili Kepala Bagian Tata Usaha RSUS Bayung Lencir, Ns Andrian SKep MM menyampaikan bahwa pelayanan di RSUD Bayung Lencir akan terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin berobat.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: