Puluhan Personil Gabungan Lakukan Razia Terhadap Mobil Angkutan Minyak Ilegal

Puluhan Personil Gabungan Lakukan Razia Terhadap Mobil Angkutan Minyak Ilegal

Tim gabungan lakukan razia terhadap angkutan minyak ilegal.-@polres muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Menindaklanjuti bijak pimpinan, hari ini Jumat 17 Mei 2024, sebanyak 60 personil gabungan yang terdiri dari personil polres Muba sebanyak 44 orang.

Personil kodim 0401 muba sebanyak 12 orang dan personil Subdenpom Muba sebanyak 4 orang  menggelar kegiatan  patroli bersama.

Bentuk kegiatan adalah razia selektif terhadap mobil angkutan minyak ilegal yang keluar Muba, dan sebelum pelaksanaan dilakukan apel persiapan dihalaman Mapolres Muba pada pukul 20.00 wib yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Indra Weni Asahi SH.

Selaku perwira pengendali dibantu oleh perwira lainnya.

BACA JUGA:Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Puluhan Gereja di Muba di Jaga Aparat Polres Muba

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Jalintim, Ratusan Personil Polres Muba disebar

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik Msi melalui Kasat Intel AKP Indra Weni Asahi SH menjelaskan bahwa malam ini Jumat  17 Mei 2024 kami apel gabungan di halaman Mapolres Muba bersama-sama rekan-rekan dari TNI untuk melaksanakan patroli bersama dengan kegiatan berupa razia selektif terhadap kendaraan yang mengangkut minyak ilegal keluar muba.

"Hal ini menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan  Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya terkait kegiatan ilegal ini, baik ilegal Drilling maupun Ilegal Refinery, bahwa selama kegiatan ini belum ada payung hukumnya maka tetap dianggap ilegal dan tetap akan dilakukan penegakan hukum." Jelasnya.

Untuk lokasi kegiatan hari ini kami laksanakan di jalan Sekayu - Betung simpang tiga kayuara, namun hingga kegiatan razia selesai, tidak ditemukan mobil yang mengangkut minyak ilegal, dan bijak ini akan terus dilaksanakan." pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: