Heboh! Pj Wako Prabumulih Sebut Ada 15 Pegawai Pemkot Prabumulih Diduga Berselingkuh

Heboh! Pj Wako Prabumulih Sebut Ada 15 Pegawai Pemkot Prabumulih Diduga Berselingkuh

Heboh! Pj Wako Prabumulih Sebut Ada 15 Pegawai Pemkot Prabumulih Diduga Berselingkuh--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) PRABUMULIH digemparkan oleh pernyataan mengejutkan dari Penjabat (Pj) Walikota PRABUMULIH, H Elman ST MM, pada apel mingguan yang dilaksanakan pada Senin pagi, 27 Mei 2024. 

Orang nomor satu di kota Prabumulih ini, mengungkapkan bahwa dirinya menerima laporan mengenai adanya belasan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat dalam perselingkuhan. 

Pernyataan ini sontak membuat heboh seluruh peserta apel mingguan yang hadir, mereka bertanya-tanya mengenai siapa saja ASN yang dimaksud oleh Pj Walikota tersebut.

"Iya, memang tadi dalam apel pagi, Pak Pj Wako ada ngomong bahwa dirinya mendapat laporan ada 15 pegawai Pemkot Prabumulih selingkuh. Tapi Pak Pj Wako tidak menyebutkan dari dinas mana dan siapa orangnya," ujar salah seorang pegawai Pemkot Prabumulih yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA:5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Kurban, Pemkot Prabumulih Imbau Warga Jangan Tergiur Harga Murah

Pernyataan Pj Walikota Prabumulih ini dengan cepat menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak warganet yang memberikan komentar beragam. 

Sebagian berpendapat bahwa perselingkuhan di lingkungan Pemkot Prabumulih bukanlah hal yang baru, sementara yang lain menyayangkan terjadinya perbuatan tidak terpuji tersebut di kalangan ASN. Diskusi ini semakin memanas dan menimbulkan pro-kontra di tengah masyarakat.

Sementara, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, Saat dikonfirmasi terkait pernyataannya tersebut, mengaku sedang berada di luar kota. 

"Besok saja, sekarang masih rapat bersama Gubernur," ujarnya singkat saat dihubungi melalui telepon.

BACA JUGA:Persoalan Tumpukan Sampah Tak Kunjung Usai, Pj Wako Prabumulih Ancam Copot Kadis Perkim

BACA JUGA:Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polsek RKT dan Masyarakat Kompak Bersihkan Tempat Ibadah

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kota Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM, ketika dimintai komentarnya, memilih untuk tidak memberikan pernyataan lebih lanjut terkait pengakuan Pj Walikota tersebut. 

"Kalau soal itu, silakan tanyakan langsung dengan pimpinan," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: