Ulang Tahun ke-29, Telkomsel Geber Program Promo untuk Pelanggan

Ulang Tahun ke-29, Telkomsel Geber Program Promo untuk Pelanggan

Ulang Tahun ke-29, Telkomsel Geber Program Promo untuk Pelanggan--

Telkomsel juga menghadirkan jaringan 4G di Kapal PELNI dan menjadi salah satu pendiri Autonomous Networks di dunia yang telah diimplementasikan di Indonesia, memungkinkan jaringan untuk mendeteksi, mendiagnosis, mengoptimalkan, dan memulihkan fungsi secara mandiri dan otomatis.

BACA JUGA:Akses Digital Merata: Telkomsel Hadirkan Layanan 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara

Transformasi Digital dan Inovasi

Transformasi digital menjadi penggerak utama Telkomsel dalam menghadapi dinamika industri telekomunikasi yang terus berkembang.

Telkomsel terus berinovasi untuk segmen Business-to-Business (B2B) dan Business-to-Consumer (B2C), menyediakan solusi produk dan layanan digital yang berorientasi pada pelanggan, seperti integrasi layanan IndiHome ke jaringan Telkomsel, layanan Fixed Mobile Convergence (FMC), dan produk Telkomsel One.

Telkomsel juga meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) dan meningkatkan kapabilitas asisten virtual "Veronika" dengan teknologi Microsoft Azure OpenAI Service.

Komitmen terhadap Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial

Telkomsel mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) melalui berbagai inisiatif dan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang menciptakan dampak positif terhadap alam dan lingkungan, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Telkomsel Cegah Lonjakan Trafik di Pemilu 2024 dengan Rehearsal Test di 680 Titik Keramaian

Telkomsel Jaga Bumi telah menanam 15 ribu pohon di 8 lokasi pada 2023 dan mendaur ulang limbah plastik menjadi 75 ribu pavement block dan 20 ribu phone holder. Program CSR lainnya seperti NextDev, IndonesiaNEXT, dan Internet BAIK terus mendukung transformasi digital dan peningkatan kompetensi masyarakat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: