Akses Digital Merata: Telkomsel Hadirkan Layanan 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara

Akses Digital Merata: Telkomsel Hadirkan Layanan 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara

Telkomsel Hadirkan Layanan 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya--

BISNIS, PALPOS.ID– Dengan konsistensi dalam pemerataan infrastruktur dan peningkatan kualitas broadband 4G/LTE, Telkomsel mempertegas komitmennya untuk memberikan layanan jaringan terbaik kepada pelanggan sepanjang tahun 2024.

Fokus pengembangan jaringan ini tidak hanya terbatas pada wilayah perkotaan, tetapi juga merambah ke pelosok, termasuk Pembangunan Site 4G/LTE di area perkebunan di Kabupaten Musi Rawas Utara, tepatnya di Kelurahan Karang Jaya, yang termasuk dalam kecamatan Karang Jaya.

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta, menjelaskan, dengan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk memaksimalkan produktivitas dan aktivitas sehari-hari melalui jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel yang terdepan dan merata.

BACA JUGA: REDMAGIC 9 Pro: Hadirkan Kinerja Gaming Profesional dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan GPU Adreno 750

Pembangunan Site di Kelurahan Karang Jaya Musi Rawas Utara tidak hanya membuka peluang ekonomi, tetapi juga mendukung perkembangan budaya, kesehatan, dan sektor lainnya dalam era digitalisasi, di mana banyak aktivitas dilakukan secara online atau langsung dari rumah," ujarnya.

Sebelumnya, Kelurahan Karang Jaya sudah memiliki akses jaringan Telkomsel dengan jaringan 2G/4G yang mencakup wilayah lain.

Namun, dengan komitmen untuk kesetaraan akses broadband, Telkomsel kini membangun dan menyajikan New Site dengan jaringan 4G/LTE di Kelurahan Karang Jaya, melengkapi layanan data dan digital bagi masyarakat setempat.

Kelurahan Karang Jaya, berada di Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik dengan 14 desa di bawahnya.

BACA JUGA:Nokia E10 Pro: Antisipasi Terobosan Baru dalam Dunia Smartphone dengan Layar Super AMOLED

Meskipun pembangunan New Site di lokasi tersebut memiliki tantangan, seperti menyambung transmisi konektivitas jaringan dari wilayah lain, Telkomsel tetap bergerak maju untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dedfriady Masta menegaskan bahwa Telkomsel terus bergerak maju dengan menghadirkan layanan 4G/LTE demi memudahkan warga mengakses internet dan layanan lainnya.

Saat ini, kehadiran New Site di Kelurahan Karang Jaya telah melengkapi layanan Telkomsel di pemukiman padat penduduk, Kantor Camat Karang Jaya, SMP N Karang Jaya, dan daerah lainnya.

Masyarakat setempat, terutama pelajar dan pekerja, telah memanfaatkan layanan 4G/LTE ini secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: