Wujudkan Generasi Emas melalui Pusri Cerdas Academy Batch 3

Wujudkan Generasi Emas melalui  Pusri Cerdas Academy Batch 3

Wujudkan Generasi Emas melalui Pusri Cerdas Academy Batch 3. F Humas Pusri --

BACA JUGA:Cepat Tanggap, Pusri Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Baturaja

Dengan total dana yang telah terealisasi untuk Beasiwa CERDAS pada semester genapl TA 2023 – 2024 mencapai Rp.369.000.000,- (tiga ratus enam puluh sembilan juta rupiah).

Sementara untuk 37 (tiga puluh tujuh) mahasiswa penerima beasiswa APJS yang berasal dari Universitas Sriwijaya, Universitas Lampung, Universitas Diponegoro, dan Universitas Gadjah Mada.Total dana yang telah terealisasi untuk APJS pada semester Genap TA 2023 – 2024 adalah sebesar Rp.186.650.000,- (seratus delapan puluh enam juta enam ratus lima puluh ribu rupiah).     

Saifullah Lasindrang mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan dana pendidikan ini merupakan salah satu program sosial kemasyarakatan yang mendukung tercapainya SDGs khususnya pada Pilar Sosial TPB 4 yaitu Pendidikan Berkualitas. 

BACA JUGA:Terus Berkomitmen Memajukan Kawasan Transmigrasi, Pusri Raih Penghargaan dari Kemendes PDIT RI

BACA JUGA:Pusri Berikan Pelatihan Agribisnis untuk Mitra Binaan di Banyuasin

“Melalui program PCA ini, kami tidak hanya membantu akses pendidikan bagi mahasiswa dan peningkatan skill mahasiswa, namun disisi lain diharapkan penerima beasiswa dapat turut membantu Pusri dalam mempromosikan program dan kegiatan Pusri, mengingat seluruh peserta PCA juga telah menjadi social media ranger Pusri, dan menjadi pengalaman berharga bagi mereka saat lulus kuliah nanti," ungkap Saifullah.

Kedepan PT Pusri Palembang akan selalu merancang program yang tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan, namun juga bermanfaat bagi seluruh stakeholder dan masyarakat dan berguna di masa mendatang.*** 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: