Smartfren Sabet Dua Penghargaan Bergengsi dalam CSR: Komitmen yang Dilipatgandakan!

Smartfren Sabet Dua Penghargaan Bergengsi dalam CSR: Komitmen yang Dilipatgandakan!

--

BISNIS, PALPOS.ID-Smartfren, salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam bidang Corporate Social Responsibility (CSR) yang menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat melalui teknologi digital.

Dengan penuh kebanggaan, perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah meraih TOP Corporate Sustainable Responsibility (CSR) Bintang 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya komprehensif Smartfren dalam menjalankan gerakan "100% untuk Indonesia" yang telah menjadi fokus utama perusahaan dalam memperkuat literasi digital dan memfasilitasi akses internet yang inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA: Smartfren Siapkan Jaringan Terbaik untuk Momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H

BACA JUGA: Inovasi Koin-Net: Solusi Terbaru untuk Pelaku UKM dengan Dukungan AXA Insurance dan Smartfren for Business

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan konsistensi Smartfren dalam menjalankan berbagai program CSR, tetapi juga memvalidasi keberhasilan perusahaan dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan ke dalam strategi bisnisnya.

Menurut Andrijanto Muljono, CEO Smartfren, penghargaan ini adalah bukti konkret dari komitmen tinggi perusahaan dalam mendukung upaya pemberdayaan masyarakat melalui teknologi digital.

"Penghargaan ini menegaskan Smartfren sebagai operator telekomunikasi yang sangat serius menyelaraskan strategi bisnisnya dengan upaya pemberdayaan masyarakat.

Lewat Gerakan 100% untuk Indonesia, masyarakat bisa memanfaatkan layanan telekomunikasi Smartfren serta mengikuti berbagai program untuk meningkatkan keahlian digital mereka.

BACA JUGA:Inovasi Smartfren dalam eSIM dan Pendidikan Lingkungan Berbuah Penghargaan di Tahun 2024

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

Smartfren berkomitmen untuk terus menjalankan gerakan CSR ini sehingga kami dapat terus tumbuh bersama-sama masyarakat," ujar Andrijanto.

Gerakan "100% untuk Indonesia" yang digaungkan oleh Smartfren mencakup berbagai program yang dirancang untuk meningkatkan literasi digital serta pemanfaatan internet yang mendukung berbagai kegiatan positif masyarakat.

Program-program ini, yang diselenggarakan melalui Smartfren Community, mencakup Teman UMKM, Teman Pintar, Bunda Pintar, dan Teman Kreasi.

BACA JUGA:Dengan Rp15 ribu, Pelanggan Smartfren Bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB

BACA JUGA:Murah, Ini Cara Aktifkan paket Data Rp15 Ribu Smartfren

Teman UMKM merupakan program yang bertujuan untuk mendukung digitalisasi pelaku usaha mikro hingga BUM Desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: