Pilkada Serentak 2024: Herman Deru dan Cik Ujang Mendapat Restu DPP NasDem untuk Pilgub Sumsel

Pilkada Serentak 2024: Herman Deru dan Cik Ujang Mendapat Restu DPP NasDem untuk Pilgub Sumsel

Pilkada Serentak 2024: Herman Deru dan Cik Ujang Mendapat Restu DPP NasDem untuk Pilgub Sumsel.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Pilkada Serentak 2024: Herman Deru dan Cik Ujang Mendapat Restu DPP NasDem untuk Pilgub Sumsel.

Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem (DPP NasDem) secara resmi memberikan dukungannya kepada Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, untuk kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. 

Dukungan ini diumumkan melalui Surat Keputusan DPP NasDem dengan nomor: 91-SI/RP/BPP-NASDEM/VI/2024 yang diterbitkan pada 3 Juni 2024.

Dukungan Penuh DPP NasDem

Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, dan Sekretaris Bappilu, Willy Aditya. 

BACA JUGA:Pilkada Sumsel 2024: Tokoh Palembang Ramli Sutanegara Siap Menangkan Herman Deru dan Cik Ujang

BACA JUGA:Pilkada Serentak: KSPSI Dukung Herman Deru sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024

Keputusan ini memperkuat posisi Herman Deru sebagai calon gubernur periode 2024-2029 dengan Cik Ujang sebagai calon wakil gubernur. 

Dalam pernyataannya, Herman Deru menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP NasDem dan menekankan pentingnya strategi berbasis survei elektabilitas.

"Partai NasDem sudah memutuskan saya sebagai Calon Gubernur 2024-2029 ini dan calon wakil gubernur Cik Ujang," ujar Herman Deru saat ditemui wartawan di DPP NasDem, Senin 3 Juni 2024.

Pendekatan Ilmiah dalam Kampanye

Herman Deru menekankan bahwa pendekatan ilmiah atau scientific approach yang berbasis survei akan menjadi strategi utama dalam kampanye mereka. 

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Tokoh Jurai Besemah Susno Duadji Dukung Calon Gubernur Sumsel Herman Deru

BACA JUGA:Dinamika Pilkada Serentak: Dominasi Dukungan Terhadap Herman Deru Dalam Pilgub Sumsel 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: