Re.juve: Membangun Jaringan Penjualan Terluas untuk Cold-Pressed Juice di Indonesia

 Re.juve: Membangun Jaringan Penjualan Terluas untuk Cold-Pressed Juice di Indonesia

--

BISNIS, PALPOS.ID-PT Sewu Segar Primatama, melalui merek dagangnya Re.juve, telah memasuki usia ke-10 tahun dengan meraih pencapaian yang spektakuler: memecahkan tidak satu, tidak dua, tetapi tiga Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sekaligus.

Perusahaan ini mempertegas posisinya sebagai pemimpin dan pelopor dalam industri True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia.

Rekor pertama yang berhasil dicapai oleh Re.juve adalah sebagai "Produsen Jus Pertama dengan Teknik High Pressure Processing.

BACA JUGA:Pertahankan Clean Label, Re Juve Kembali Raih Penghargaan

BACA JUGA:Telkomsel dan Kominfo Sukses Validasi Teknologi Wi-Fi 7 Pertama di Indonesia

" Ini menandakan komitmen mereka terhadap inovasi teknologi dalam proses produksi, dengan menggunakan teknik High Pressure Processing (HPP) untuk memastikan keamanan dan kualitas produk mereka," jelasnya.

Teknologi ini mencapai tekanan tinggi hingga 6.000 bar, setara dengan 60 km di bawah permukaan laut, untuk menonaktifkan mikroorganisme berbahaya dalam jus mereka tanpa mengubah rasa, aroma, atau nutrisinya.

Rekor kedua adalah sebagai "Produsen Jus Cold-Pressed Pertama yang Memperoleh Sertifikat ISO.

BACA JUGA:Membangun Komunitas Teknologi: OPPO Experience Store Palembang Indah Mall Menjadi Sorotan Terbaru di Dunia Rit

BACA JUGA:realme C65 Menawarkan Perlindungan Terhadap Air dan Teknologi Rainwater Smart Touch yang Unggul,

" Sertifikasi ISO 22000:2018 menegaskan komitmen Re.juve terhadap standar keamanan pangan yang tinggi, memberikan kepercayaan tambahan bagi konsumen tentang kualitas dan keamanan produk mereka.

Rekor ketiga yang mereka pecahkan adalah sebagai "Produsen Jus Cold-Pressed dengan Jaringan Penjualan Terbanyak.

" Dengan mencapai jaringan distribusi yang luas, Re.juve telah berhasil menjangkau konsumen di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Karawang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, Palembang, Lampung, dan Pekanbaru.

BACA JUGA: realme C65 Diluncurkan dengan Teknologi Pengisian Cepat 45W SUPERVOOC Charge

BACA JUGA:Inovasi Teknologi EZVIZ Hadir Untuk Menjamin Keamanan Rumah Selama Bulan Ramadhan

Richard Anthony, CEO & President Director Re.juve, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini, mengatakan, "Pencapaian Re.juve di tahun ke-10 ini merupakan hal yang sangat kami nanti-nanti.

Selain menjadi perusahaan True Cold-pressed pertama yang berhasil memecahkan Rekor MURI, ini juga membuktikan kerja keras Re.juve sejak tahun 2014 dalam memberikan hanya yang terbaik bagi konsumen Indonesia, tidak sia-sia."

Re.juve merupakan perusahaan True Cold-Pressed pertama di ASEAN yang memroses semua produk minuman di Pusat Produksi True Cold-Pressed Facility (CPF) yang terintegrasi dengan teknologi High Pressure Processing (HPP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: