Terbesar di Palembang : Playtopia Hadir di Palembang Icon, Wahana Bermain Ramah Keluarg

Terbesar di Palembang : Playtopia Hadir di Palembang Icon, Wahana Bermain Ramah Keluarg

--

BACA JUGA:Lagi Viral ! Aki Koe-En Restorant, Villa & Cafe Bogor: Destinasi Liburan Terbaru di Bogor, Persis di Jepang !

"Kami percaya bahwa Palembang Icon tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga tempat di mana keluarga dapat menikmati momen bersama dengan lengkap," ungkap Didi.

Melalui pengembangan Playtopia ini, Palembang Icon semakin meneguhkan posisinya sebagai ikon pusat perbelanjaan yang mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan keluarga.

Ketersediaan berbagai atraksi dan fasilitas yang ramah keluarga menjadikan Palembang Icon sebagai destinasi yang diharapkan dapat dikunjungi oleh semua kalangan, baik lokal maupun wisatawan.

BACA JUGA:5 Ide Seru untuk Mengisi Liburan Kamu, Hilangkan Penat dan Bosan Bikin Kamu Fresh Lagi..

BACA JUGA:Tidak Perlu Liburan Jauh, Dinesti Land Wisata Baru di OKI ini Hadirkan 12 Wahana Menarik

Dengan demikian, relaunch Playtopia di Palembang Icon tidak hanya menghadirkan wahana bermain baru yang menarik, tetapi juga menunjukkan komitmen Palembang Icon dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dukungan terhadap pariwisata keluarga, ketersediaan atraksi pendidikan dan hiburan, serta kontribusi terhadap ekonomi lokal menjadi bukti nyata bahwa Palembang Icon bukan sekadar pusat perbelanjaan, melainkan juga bagian integral dari kehidupan sosial dan budaya di Palembang. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: