Memperingati Hari Raya Idul Adha: PT SLR dan PT SDJ (TITAN Group) Salurkan 7030 Paket Sembako

Memperingati Hari Raya Idul Adha: PT SLR dan PT SDJ (TITAN Group) Salurkan 7030 Paket Sembako

Memperingati Hari Raya Idul Adha: PT SLR dan PT SDJ (TITAN Group) Salurkan 7030 Paket Sembako.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - Memperingati Hari Raya Idul Adha: PT SLR dan PT SDJ (TITAN Group) Salurkan 7030 Paket Sembako.

Dalam semangat berbagi dan memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada tanggal 4 Juni 2024, PT Servo Lintas Raya (SLR) dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ), yang merupakan bagian dari TITAN Group, melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan berupa 7030 paket sembako. 

Kegiatan sosial ini dilakukan untuk mendukung masyarakat di sekitar area kerja perusahaan, mencakup empat kabupaten: Kabupaten PALI, Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Banyuasin.

Rincian Pembagian Sembako

Kegiatan ini dimulai di Desa Lunas Jaya dan Desa Harapan Jaya di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

BACA JUGA:Program CSR Titan Group Bagi Paket Beras 29,125 Ton

BACA JUGA:Titan Group Bagikan 5.875 Paket Sembako di Empat Kabupaten 

Selanjutnya, bantuan sembako disalurkan ke desa-desa lain yang berada di Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Banyuasin. 

Setiap paket sembako berisi bahan kebutuhan pokok yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Syahrul Naji, Comdev PT SLR dan PT SDJ, menyatakan bahwa tujuan dari pembagian sembako ini selain untuk menyambut Hari Raya Idul Adha juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sekitar. 

"Kami berharap dengan adanya pembagian sembako ini, dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara pemerintah desa, masyarakat sekitar, dengan karyawan TITAN Group serta meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Syahrul Naji.

BACA JUGA:Titan Group Bagikan 5.875 Paket Sembako di Empat Kabupaten

BACA JUGA:Titan Group Bantu Korban Banjir di Tiga Kabupaten

Pentingnya Kegiatan CSR di Tengah Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: