Siswa Diktukba Polri SPN Betung Polda Sumsel Kunjungi Lapas Sekayu, Ini Tujuannya...

Siswa Diktukba Polri SPN Betung Polda Sumsel Kunjungi Lapas Sekayu, Ini Tujuannya...

Lapas Sekayu menerima kunjungan siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung Polda Sumatera Selatan.-@lapassekayu-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Lapas Sekayu menerima kunjungan siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung Polda Sumatera Selatan, Sabtu 22 Juni 2024.

Sebanyak delapan orang siswa Diktukba yang dipimpin oleh Kasubbagdalpers Bag Sdm Polres Muba, AKP Nazaruddin, disambut langsung oleh Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing beserta jajaran.

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut merupakan peninjauan objek penting dalam hal ini Lapas Sekayu, sebagai salah satu mitra Polri.

“Ini adalah salah satu kurikulum pendidikan, yang bertujuan mengenalkan siswa Bintara Polri dengan instansi mitra dalam tugas kepolisian. Pada kesempatan ini, kami memberikan materi tentang tusi Pemasyarakatan dan wawasan kebangsaan,” kata Yosef.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, Lapas Sekayu Buka Layanan Kunjungan

BACA JUGA:Ratusan WBP Lapas Sekayu Gelar Salat Idul Adha 1445 H

Kalapas Sekayu melanjutkan, siswa Diktuk Bintara Polri merupakan calon personel Polri yang akan mengemban amanah menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta menjadi penegak hukum di ranah publik.

“Oleh karena itu, rekan-rekan semua harus melaksanakan pendidikan ini dengan sebaik- baiknya, dengan penuh semangat dedikasi yang luar biasa. Jangan lupa beribadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing, hingga nantinya siswa Diktuk Bintara Polri ini, akan menjadi anggota Polri yang totalitas mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Yosef.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: