Kepingin Ingin Rasakan Sensasi Balap MotoGP ? New CBR150R Edisi MotoGP Jawabanya

Kepingin Ingin Rasakan Sensasi Balap MotoGP ? New CBR150R Edisi MotoGP Jawabanya

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Astra Honda Motor (AHM) ini telah meluncurkan New CBR150R edisi spesial MotoGP untuk meramaikan ajang balap MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada beberapa waktu yang lalu.

Langkah ini dilakukan untuk memenuhi hasrat pecinta balap di Indonesia yang menginginkan motor sport dengan performa tinggi dan tampilan yang lincah.

New CBR150R MotoGP edition ini menampilkan livery yang terinspirasi dari motor balap Marc Marquez dan Joan Mir dari tim Repsol Honda di MotoGP.

BACA JUGA:Skutik Premium Honda Forza 125 Kombinasi Sempurna Antara Kemewahan dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024: Eksplorasi Motor Matik Sporty dan Modern

Hadir dalam varian ABS, motor ini menawarkan tampilan yang digemari oleh para pecinta kecepatan dan mengusung konsep Total Control dari Honda yang memungkinkan kendali penuh yang menyenangkan bagi pengendara, baik untuk penggunaan harian di perkotaan maupun untuk merasakan sensasi balap di lintasan.

Fitur-fitur canggih yang disematkan pada New CBR150R MotoGP edition antara lain inverted front suspension yang memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara, full digital panelmeter yang informatif, serta sistem pencahayaan LED yang hemat energi.

Selain itu, fitur keamanan seperti Antilock Braking System (ABS) dan emergency stop signal (ESS) juga turut hadir untuk meningkatkan keselamatan pengendara.

BACA JUGA:Honda Ruckus: Mengulas Skuter Matik Unik dengan Desain Minimali

BACA JUGA:Mau Aman Berkendara, Ini Tips POWER dari Honda Kurangi Risiko Kecelakaan di Jalan

Kemunculan edisi spesial ini menjadi jawaban bagi pecinta sepeda motor sport Honda yang juga menggemari kompetisi balap MotoGP.

Desain yang agresif dan canggih dipadukan dengan performa tinggi membuat New CBR150R MotoGP edition menjadi pilihan tepat untuk para penggemar balap.

Ajang MotoGP di Indonesia sendiri merupakan momen yang membanggakan, dan kehadiran New CBR150R

BACA JUGA:Honda Stylo 160: Inovasi Baru dengan Sentuhan Retro Modern, Kaya Fitur dan Berkelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: