Solo Leveling Episode 3, Sung Jin Woo Selamat dari Maut, Nona Joohee Trauma Berat

Solo Leveling Episode 3, Sung Jin Woo Selamat dari Maut, Nona Joohee Trauma Berat

Sung Jin Woo selamat dari maut di Episode 3 Anime Solo Leveling-Foto : Tangkapan Layar Anime Solo Leveling-

BACA JUGA: Unik, Ternyata Begini Ini Cara Ikan Belida Khas Sungai Musi Bereproduksi

Sung Jin Woo pun merasa kebangkitan kedua itu hanya omong kosong saja.

Terlepas dari hal itu, dalam hatinya dia bertanya-tanya, apakah kedua Hunter tersebut tidak penasaran dengan tampilan sistem yang ada di depannya.

"Apa jangan-jangan hanya aku yang bisa melihatnya," pikir Sung Jin Woo. Apa yang hanya bisa dilihat oleh Sung Jin Woo ialah Sistem.

Sistem membantu perkembangan pemain. Apabila tidak mengikuti arahan sistem, pemain akan mendapatkan penalti. Lalu, Sung Jin Woo melihat Quest harian yang berisi quest menjadi kuat.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 31 Mei 2024: Cancer Harus Tetap Sabar, Scorpio Jalan Seperti Biasa Saja

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 30 Mei 2024: Capricorn Selalu Terbaik, Libra Jangan Lakukan Kesalahan

Sistem meminta Sung Jin Woo melakukan Push Up, Sit Ups, Squats sebanyak 100 kali, dan lari 10 km. Jika tidak berhasil melakukannya, Sung Jin Woo mendapatkan penalti.

Melihat peraturan itu, Sung Jin Woo merasa hal tersebut lucu. Dia pun enggan karena sedang dirawat dan tidak punya stamina.

Sung Jin Woo pun hanya mengacuhkan dan kembali tidur. Namun, pada saat tengah malam, waktu pelaksanaan Quest menjadi kuat telah dimulai.

Sung Jin Woo terbangun karena mengira sedang terjadi gempa, tetapi sebenarnya tidak. Dia terjatuh dari kasur dan saat membuka mata telah berada di gurun yang luas.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 29 Mei 2024: Aquarius Terlalu Cepat Ambil Keputusan, Leo Jangan Menutup Diri

BACA JUGA:Tips Penting untuk Meningkatkan Kemampuan Bermain Game Battle Royale bagi Anak Laki-Laki!

Belum selesai terkejut, Sung Jin Woo dikejutkan lagi oleh monster kelabang raksasa di belakangnya. Saat itulah muncul pemberitahuan Sistem untuk melaksanakan Survive atau bertahan hidup selama 4 jam.

Dalam waktu bersamaan, para perawat panik karena Sung Jin Woo hilang dari kamarnya. Mereka pun mencari Sung Jin Woo di berbagai sudut rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: