IM & A Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

IM & A Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

CEO IM & A Isma Natanegara (kanan) menerima penghargaan Lembaga PR Paling Berpengaruh dari Prof. Dr Adhianty Nurjanah selaku Dewan Juri MAW Talk Awards 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Brownies: Lezatnya Ide Bisnis Kuliner dari Dapur Anda

Proses Seleksi yang Ketat

Founder & Chairman MAW Talk, Asmono Wikan, menjelaskan bahwa IM & A terpilih sebagai pemenang setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat. 

"Berdasarkan kriteria penilaian, IM & A secara konsisten menunjukkan pengaruh positif yang luar biasa bagi pembangunan Indonesia dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan industri PR di Indonesia," ujar Asmono.

Kriteria Penilaian

Menurut Asmono, kriteria untuk penghargaan ini meliputi kualitas layanan komunikasi strategis, dampak signifikan bagi klien dan industri PR secara keseluruhan, reputasi perusahaan, profesionalisme tim, serta strategi komunikasi yang kreatif dan inovatif. 

IM & A berhasil memenuhi semua kriteria ini dengan sangat baik, menjadikannya layak untuk menerima penghargaan bergengsi ini.

BACA JUGA:Pusri Berikan Pelatihan Agribisnis untuk Mitra Binaan di Banyuasin

BACA JUGA:Lenovo V14 G2 ALC Ryzen 3 5300U: Keseimbangan, dan Keandalan dalam Laptop Bisnis Terjangkau

Kunci Keberhasilan IM & A

CEO IM & A, Isma Natanegara, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini. 

"Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim IM & A dalam memberikan layanan komunikasi strategis yang profesional bagi klien-klien kami. Kunci keberhasilan IM & A terletak pada komitmennya untuk selalu memberikan strategi komunikasi yang kreatif, membumi, serta implementasi yang prima sehingga membawa dampak dan nilai tambah bagi klien maupun masyarakat," jelas Isma.

Kontribusi IM & A dalam Industri PR Indonesia

Pengaruh Positif dan Kontribusi Signifikan

IM & A telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan industri PR di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: