Kekuatan Sung Jin Woo Terus Meningkat, Inilah 6 Fakta Menarik Solo Leveling Episode 4

Kekuatan Sung Jin Woo Terus Meningkat, Inilah 6 Fakta Menarik Solo Leveling Episode 4

6 Fakta Menarik Solo Leveling Episode 4, Kekuatan Sung Jin Woo terus meningkat-Foto : Tangkapan Layar Anime Solo Leveling-

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 24 Mei 2024: Aries Terus Kejar Karirmu, Libra Tetap Semangat Menggapai Mimpi

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 14 Mei 2024: Pisces Jangan Bersedih, Libra Keluar dari Zona Nyaman

Setelah bos dungeon instan dikalahkan, Sung Jin Woo bisa kembali ke dunia nyata. Saat telah kembali, dia bertemu dengan seorang tentara. 

Tentara itu menegurnya dan meminta Sung Jin Woo agar jangan sembarang masuk wilayah. Tentara juga bertanya, apakah Sung Jin Woo tidak melihat siaran?

Sung Jin Woo yang kebingungan bertanya kembali tentang siaran yang dimaksud. Namun, tentara itu justru meminta Sung Jin Woo agar tidak berpura-pura bodoh.

Tak lama kemudian, si tentara melihat pedang yang dipegang Sung Jin Woo. Saat itulah, tentara bertanya apakah Sung Jin Woo seorang Hunter?

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Sagitarius Hingga Kapan Bertahan? Leo, Hindari Emosionalisme!

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 12 Mei 2024: Pisces Jangan Bersedih, Aries Terlalu Lugu

Setelah Sung Jin Woo mengiyakan, tentara meminta maaf atas ketidaksopanannya. Dia pun mengantar Sung Jin Woo ke lokasi bos monster yang muncul dari dungeon break.

Dungeon Break adalah istilah untuk monster-monster yang keluar dari gate. Saat itu, sudah banyak monster yang telah dihabisi, namun yang tersisa hanya bos monster saja.

Di TKP munculnya bos monster dungeon break, Sung Jin Woo melihat para Hunter sedang kesulitan. Sung Jin Woo mengira, kesulitan itu timbul karena para Hunter dikumpulkan pada detik terakhir.

Para hunter itu berperingkat rendah. Dimana ada 8 orang Hunter Peringkat E dan 1 orang Peringkat D.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 11 Mei 2024: Pisces Merasa Tak Sendirian, Sagitarius Kehabisan Retorika

BACA JUGA:Berita Astrologi: Ramalan Zodiak untuk Hari Ini, 10 Mei 2024

Karena Hunter Peringkat D itu ialah seorang Tanker, dia tidak bisa menghabisi monster dan membuat pertarungan berlangsung lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: