Solo Leveling Episode 3, Sung Jin Woo Selamat dari Maut, Nona Joohee Trauma Berat

Solo Leveling Episode 3, Sung Jin Woo Selamat dari Maut, Nona Joohee Trauma Berat

Sung Jin Woo selamat dari maut di Episode 3 Anime Solo Leveling-Foto : Tangkapan Layar Anime Solo Leveling-

UNIK,PALPOS.ID - Pada episode 3 anime Solo Leveling, MC-nya yakni Sung Jin Woo selamat dari maut. Sementara, rekannya mengalami trauma tingkat berat.

Episode 3 diawali dengan munculnya sebuah pemberitahuan dari Sistem. Tulisan yang terdapat dalam sistem itu mengucapkan selamat kepada Sung Jin Woo yang telah menjadi pemain.

Sung Jin Woo yang tewas terbunuh di akhir episode 2 oleh para patung pembantai, tiba-tiba terbangun di rumah sakit di awal episode 3.

Sung Jin Woo terkejut melihat tubuhnya dalam keadaan utuh dan baik-baik saja. Oleh karena itu, dirinya mengira apa yang telah dialami sebelumnya adalah sebuah mimpi, padahal itu nyata.

BACA JUGA:Momen Menegangkan Anime Solo Leveling Episode 2, MC Tewas dan Awal Kebangkitan Kedua

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Anime Solo Leveling Episode 1, Nomor Terakhir Mengerihkan

Saat itu dia telah kehilangan satu lengan dan kaki kanannya. Tubuh Sung Jin Woo hancur ditusuk oleh pedang besar milik patung pembantai.

Sung Jin Woo dikerumuni oleh para patung pembantai yang membawa beragam jenis senjata. Saat terbangun di rumah sakit, Sung Jin Woo didatangi oleh dua orang Hunter Peringkat S yakni Woo Jinchul dan Kang Taesik.

Woo Jinchul mengaku sebagai Manager Departemen Pengawas Serikat Hunter. Ternyata merekalah yang telah membawa Sung Jin Woo ke rumah sakit.

Hunter Woo Jinchul menjelaskan, jika Sung Jin Woo sudah tiga hari tidak sadarkan diri. Lalu, Sung Jin Woo menanyakan keadaan Hunter Song Chiyul dan Nona Joohee.

BACA JUGA:Mengenal Solo Leveling : Anime dengan MC yang Awalnya Lemah Berubah Jadi Kuat

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Senin, 24 Juni 2024: Bagaimana Peruntunganmu Hari Ini ?

Hunter Woo Jinchul mengatakan, Hunter Song Chiyul kehilangan satu lengan kirinya. Kemungkinan besar menurutnya Hunter Song Chiyul akan pensiun sebagai Hunter.

Sementara, Nona Joohee mengalami trauma tingkat berat dan sedang mengikuti terapi. Lantaran trauma tersebut, Hunter Woo Jinchul tidak yakin Nona Joohee juga akan melanjutkan pekerjaan sebagai Hunter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: