Kolaborasi Renault dan Geely: Hadirkan Grand Koleos dengan Fitur Futuristik dan Mesin Efisien

Kolaborasi Renault dan Geely: Hadirkan Grand Koleos dengan Fitur Futuristik dan Mesin Efisien

--

BACA JUGA:Menggoda Konsumen Indonesia, Mercedes-Benz Hadirkan EQE SUV 350 4MATIC dengan Desain Futuristik

Renault menyediakan beberapa pilihan varian untuk Grand Koleos, termasuk Techno, Iconic, dan Esprit Alpine. Setiap varian dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

Salah satu fitur unggulan yang diperkenalkan adalah openR panoramic screen, yang terdiri dari tiga layar di dasbor masing-masing berukuran 12,3 inci.

Layar ini didukung oleh sistem operasi Android dan jaringan komunikasi 5G, memberikan konektivitas dan hiburan terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Chevrolet Trailblazer: Menyusuri Ketangguhan SUV Amerika Legendaris Yang Jadi Lawan Tangguh Pajero

BACA JUGA:GWM Tank 300: SUV Gagah yang Siap Mengguncang Pasar Indonesia Suzuki Jimny Siap-siap Gugup

Selain peluncuran Grand Koleos, kolaborasi antara Renault Group dan Geely Group juga melahirkan perusahaan baru yang fokus pada produksi mesin efisiensi tinggi dan elektrifikasi (hybrid).

Mesin-mesin ini nantinya akan digunakan pada berbagai merek mobil terkenal seperti Renault, Geely, Volvo, Nissan, Mitsubishi, dan Proton.

Langkah ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk menghadirkan teknologi otomotif yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

BACA JUGA:Isuzu MU-X Facelift 2024: Tantangan Baru untuk Rival di Segmen SUV

BACA JUGA:Renault Austral 2024: SUV Keluarga Baru yang Mempesona dari Prancis

Renault telah membuka pemesanan untuk Grand Koleos khusus pasar Korea Selatan mulai hari ini, dengan rencana pengiriman kepada konsumen mulai semester kedua 2024.

Dengan segala keunggulannya, Grand Koleos siap bersaing di pasar SUV yang semakin kompetitif, khususnya melawan model-model populer seperti Nissan X-Trail dan Honda CR-V.

Dukungan teknologi canggih dan desain yang menawan diharapkan akan menarik minat konsumen yang mencari SUV dengan performa dan kenyamanan terbaik.

BACA JUGA:KIA EV3, SUV Listrik dengan Desain Memikat dan Performa Maksimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: