53 Anggota Polres Muba Naik Pangkat

53 Anggota Polres Muba Naik Pangkat

Upacara kenaikkan pangkat anggota Polres Muba.-@polres muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID -  Sebanyak 53 personil polri dan ASN Polres Muba hari ini Minggu 30 Juni 2024.pukul 07.00 WIB.

Dinaikan pangkatnya masing-masing satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dan melaporkan kenaikan pangkatnya  pada upacara kenaikan pangkat periode tanggal 1 juli 2024 dihalaman Mapolres muba.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. dan sebagai  komandan upacara Ipda KN Tarigan, Kanit Dalmas sat samapta Polres Muba.

Hadir dan turut serta dalam upacara tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH  Sik, para pejabat utama Polres Muba, para Kapolsek jajaran Polres Muba, para perwira dan anggota Polres Muba  serta  ibu-ibu Bhayangkari Cabang Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Antisipasi Virus Judi Online, Tiap Waktu Cek HP Anggota Polres Muba

BACA JUGA:9 Pejabat Polres Muba Lakukan Sertijab, Berikut Nama dan Jabatannya..

Dari 53 personil yang naik pangkat tersebut sebanyak 51 personil merupakan anggota Polri dan 2 personil ASN polres Muba.

Tampak satu diantaranya AKP Susianto M. SH. Kasi Humas Polres Muba  yang  mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Komisaris Polisi (Kompol),  ada juga Iptu Moga Gumilang S.TrK. SIK Kapolsek Sungai Lilin mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Pada sambutannya AKBP Imam Syafi'i menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat bukan merupakan hak daripada personil akan  tetapi merupakan  penghargaan yang diberikan negara kepada anggota Polri atau ASN yang telah memenuhi syarat juga karena memiliki  catatan positif dalam pelaksanaan tugas selama ini.

"Seiring dengan kenaikan pangkat yang diberikan tentunya berimbas pula akan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan, semakin tinggi pangkat tentunya semakin tinggi dan besar juga tanggung jawabnya."Ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat.

BACA JUGA:Sat-Binmas Polres Muba Lakukan Penyuluhan Fenomena Bullying dan Kenakalan Remaja

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Polres Muba Gelar Upacara

Dimulai dari Kapolres Muba yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muba Ny. Nur Imam Safii, diikuti Wakapolres Muba, para pejabat utama polres Muba,  para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Muba.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: