Suzuki Siap Pamerkan Mobil Listrik Konsep eVX di Ajang GIIAS 2024

Suzuki Siap Pamerkan Mobil Listrik Konsep eVX di Ajang GIIAS 2024

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada Juli 2024 mendatang.

Pameran yang selalu ditunggu-tunggu ini akan menampilkan berbagai merek roda empat yang siap memamerkan line-up produk unggulannya.

Salah satu merek yang sudah tak sabar untuk menampilkan inovasi terbarunya adalah Suzuki, yang siap memamerkan mobil listrik konsep eVX.

BACA JUGA:Hyundai Casper Electric Harga Terjangkau, Fitur Berlimpah Siap Tantang Mobil Listrik Buatan China

BACA JUGA:Nissan Leaf Sebagai Pionir Mobil Listrik Jepang yang Tangguh di Tengah Persaingan Sengit Pasar Mobil Listrik

“Kita akan bawa satu global concept car (eVX), dan ada beberapa Indonesia Visionary Concept Car yang akan kita inisiasi dan kita usung selama GIIAS 2024,” ucap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Selasa (25/6/2024).

Pameran mobil listrik eVX di GIIAS 2024 bertujuan untuk menunjukkan kapabilitas Suzuki dalam hal teknologi dan desain terbaru.

Konsep mobil ini tidak hanya sekadar untuk dipamerkan, tetapi juga untuk memberikan gambaran tentang masa depan otomotif yang lebih ramah lingkungan dan canggih.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Honda Step WGN Terbaru: Ruang Luas, Desain Modern, Fitur Canggih Bakal Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Zeekr X: Inovasi Mobil Listrik Premium yang Siap Menggebrak Pasar Otomotif Tanah Air

Dengan menghadirkan concept car seperti eVX, Suzuki ingin menunjukkan kepada pasar lokal bahwa mereka memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menghadirkan kendaraan masa depan.

"Kami ingin memperlihatkan bahwa Suzuki mampu menghadirkan kendaraan dengan teknologi terkini dan desain futuristis," tambah Harold.

Suzuki eVX akan dibekali dengan baterai berkapasitas 60 kWh.

Baterai ini diklaim mampu menghasilkan jarak tempuh sejauh 550 km, sebuah angka yang sangat impresif untuk sebuah kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: