FiberStar Menjadi Mitra Kerja Resmi Starlink untuk Hadirkan Akses Internet Satelit di Indonesia

  FiberStar Menjadi Mitra Kerja Resmi Starlink untuk Hadirkan Akses Internet Satelit di Indonesia

--

BISNIS, PALPOS.ID- FiberStar, salah satu perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan resminya dengan Starlink, perusahaan layanan internet satelit inovatif yang dimiliki oleh SpaceX.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh FiberStar dengan Starlink Service Indonesia Enterprise Team, menandai langkah besar dalam upaya memperluas cakupan dan kualitas layanan internet di seluruh Indonesia.

Starlink, yang dikenal karena kemampuannya menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi melalui jaringan satelit di orbit yang lebih dekat dengan bumi, diharapkan dapat menjadi solusi bagi tantangan konektivitas di Indonesia.

BACA JUGA:realme C65 Menawarkan Perlindungan Terhadap Air dan Teknologi Rainwater Smart Touch yang Unggul,

BACA JUGA:Membangun Komunitas Teknologi: OPPO Experience Store Palembang Indah Mall Menjadi Sorotan Terbaru di Dunia Rit

Negara kepulauan dengan ribuan pulau ini sering kali menghadapi tantangan dalam menyediakan akses internet yang merata dan berkualitas tinggi, terutama di daerah-daerah terpencil.

Kemitraan dengan Starlink ini bertujuan untuk mengatasi tantangan tersebut, memungkinkan lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati akses internet yang handal dan cepat.

Wisnu Wardhana, selaku Customer Service Assurance Division Head FiberStar, dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta menyatakan,  pihaknya dengan bangga menyatakan bahwa FiberStar telah menjadi salah satu Authorized Starlink Reseller di Indonesia.

BACA JUGA:Inovasi Teknologi EZVIZ Hadir Untuk Menjamin Keamanan Rumah Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Realme Merilis realme 12+ 5G dengan Teknologi Kamera Canggih untuk Pengalaman Fotografi Terbaik

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi internet satelit kepada masyarakat Indonesia. Kemitraan ini mencerminkan komitmen FiberStar untuk terus memperluas cakupan kami terhadap akses internet berkualitas sehingga konektivitas digital menjadi hal yang tidak terbatas bagi seluruh masyarakat Indonesia," jelasnya.

Wisnu Wardhana menambahkan bahwa FiberStar bersama Starlink menghadirkan solusi terkini untuk cakupan internet yang menyeluruh di Indonesia.

Bahkan masyarakat di daerah terpencil sekalipun berhak mendapatkan akses internet yang berkualitas.

BACA JUGA:Realme Mengguncang Dunia Teknologi dengan Telefoto Periskop di Exclusive Preview 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: