New Honda XRM125 DS Motor Bebek Trail Unik dengan Tampilan Ayam Jago

New Honda XRM125 DS  Motor Bebek Trail Unik dengan Tampilan Ayam Jago

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Honda kembali mengejutkan pasar otomotif Filipina dengan meluncurkan motor terbaru mereka, New Honda XRM125 DS.

Motor ini hadir dengan tampilan bebek trail yang unik dan menarik perhatian.

Sekilas, desainnya mengingatkan pada motor ayam jago yang dibikin sedikit lebih jangkung dan dilengkapi dengan sejumlah detail ala dual purpose bike. Desain ini memberikan kesan tangguh dan siap menjelajah berbagai medan.

BACA JUGA:Magna V30 WeeVee: Honda VF500C dalam Transformasi Menjadi Street Tracker Modern

BACA JUGA:Si Penakluk Jalanan Honda Hornet 2.0, Kini Tampil Lebih Macho Punya Peforma Mesin Lebih Agresif

Fascia atau tampilan depan motor ini terlihat garang dan agresif. Desain cover headlamp dan spakbor yang mirip dengan Honda CRF150L memberikan kesan kuat bahwa motor ini siap untuk medan berat.

Kesan terabasan semakin diperkuat dengan setang model terbuka yang dilengkapi dengan hand guard, memastikan pengendara memiliki kontrol yang optimal saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Di bagian kaki-kaki, New Honda XRM125 DS dibekali dengan suspensi depan model teleskopik yang mampu meredam guncangan dengan baik.

BACA JUGA:Honda CBR1100XX Super Blackbird: Legenda Kembali dengan Performa Maksimal

BACA JUGA:Honda CRF250Rally: Mengikuti Jejak Legenda Rally Dakar dengan Performa dan Desain Unggulan

Kombinasi dengan sokbreker ganda di belakang memastikan kenyamanan berkendara, baik di jalan raya maupun di medan off-road.

Pelek jari-jari yang dibalut dengan ban dual purpose menambah kesan motor ini siap diajak menjelajah. Tidak ketinggalan, rem cakram di bagian depan memberikan keamanan dan performa pengereman yang optimal.

Soal performa, Honda XRM125 DS menggendong mesin berkapasitas 125 cc yang serupa dengan Honda Supra X 125. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang terkenal efisien dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Mengungkap Honda CRF150L: Performa Tangguh untuk Petualangan Tak Terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: