Final Four Proliga 2024 : Pembuktian Duo Brewok Bank Sumsel Babel Armin Ashfin Far dan Mohamed Al Hachdadi

Final Four Proliga 2024 : Pembuktian Duo Brewok  Bank Sumsel Babel Armin Ashfin Far dan Mohamed Al Hachdadi

Final Four Proliga 2024 : Pembuktian Duo Brewok Bank Sumsel Babel Armin Ashfin Far dan Mohamed Al Hachdadi. Fhoto Tangkapan Layar Facebook Voli Forever-Voli Indonesia --

OLAHRAGA, PALPOS.ID Tim putra Bola Volly Bank Sumsel Babel akan menghadapi Jakarta STIN BIN, kedua tim akan mengawali babak empat besar atau final four PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di GOR Bung Tomo Surabaya, Kamis (4/7/2024), pukul 14.00 WIB. Final four dijadwalkan berlangsung dua seri dan akan ditutup grand final di Indonesia Arena Jakarta pada 20 dan 21 Juli 2024 mendatang. 

Seri pertama final four akan berlangsung pada 4-7 Juli 2024 di GOR Bung Tomo Surabaya. Sedangkan seri kedua dijadwalkan berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, 11-14 Juli 2024. Empat tim putra yang akan tampil di babak empat besar ini antara lain juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, Jakarta STIN BIN, Palembang Bank SumselBabel, dan Jakarta Bhayangkara Presisi

Sedangkan di sektor putri,empat tim putri yaitu Jakarta BIN,  Jakarta Pertamina Enduro,  Jakarta Electric PLN dan Jakarta Popsivo Polwan. Dua tim teratas, putra dan putri, 20 Juli 2024 untuk grand final putri. Sedangkan 21 Juli 2024 merupakan laga final putra.

BACA JUGA:Final Four Proliga Putri: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN, Akankah Megawati MVP Proliga 2024 ?

BACA JUGA:Sports & Entertainment Awards 2024 : Megawati Hangestri Pertiwi Atlet Wanita terpopuler di Indonesia

Menghadapi tiga pekan laga penutup ini, wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan  mengharapkan keempat tim semifinalis ini, baik putra dan putri, tampil sportif dan selalu menjunjung tinggi fair play."Kami mengharapkan putaran final ini berlangsung seru dan menarik. Makanya, harapan kami, tim yang berlaga di final four ini tampil sportif dan fair play," ujar Regi yang juga Ketua III Bidang Pertandingan PP. PBVSI.

Menurut Regi, pihaknya akan tetap menggunakan Vidio Challenge pada final four ini, seperti yang sudah digunakan pada babak reguler yang dimulai 25 April 2024 lalu. "Vidio challenge ini digunakan untuk membantu wasit di dalam memimpin setiap pertandingan, agar pertandingan berjalan lancar," tambah wakil direktur ini.

Pada musim ini di bagian putri, akan ada juara baru, setelah pada dua musim lalu ditempati Bandung Bank bjb Tandamata.

BACA JUGA:Lawan Arab Saudi, Peluang Timnas Indonesia Meroket di Ranking FIFA, Ada Boaz Solossa di Skuad Garuda?

BACA JUGA:Indonesia U16 Sukses Tundukkan Vietnam U16 dengan Skor 5-0, selanjutnya Kualifikasi Piala Asia U17 di Kuwait

Bintang Proliga 2024: Armin Ashfin Far dan Mohamed Al Hachdadi Bersinar di Bank Sumsel Babel

Proliga 2024 telah menarik perhatian publik, bukan hanya karena ketatnya persaingan antar tim, tetapi juga berkat penampilan gemilang dua pemain asing dari Bank Sumsel Babel: Armin Ashfin Far dari Iran dan Mohamed Al Hachdadi dari Maroko. Kehadiran mereka tidak hanya memperkuat tim, tetapi juga memberikan warna baru dalam kompetisi voli nasional ini.

Armin Ashfin Far: Tembok Pertahanan dari Iran

Armin Ashfin Far, pemain asal Iran, dikenal sebagai salah satu blocker terbaik di dunia. Dengan tinggi 205 cm, ia mampu menggagalkan serangan lawan dengan blok kuat dan timing sempurna. Armin memiliki pengalaman luas bermain di liga top Eropa dan Asia, yang membantunya beradaptasi cepat dalam tim Bank Sumsel Babel. Selain tangguh dalam bertahan, smash keras dan akuratnya sering menjadi penentu kemenangan. Servisnya yang mematikan juga kerap mencetak ace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: