All New Mazda3 2024: Harmoni Sempurna Antara Pengemudi dan Kendaraan

All New Mazda3 2024: Harmoni Sempurna Antara Pengemudi dan Kendaraan

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah merilis dua model All New Mazda 3 di pasar Indonesia, yaitu hatchback dan sedan.

Kedua model ini menawarkan desain yang baru dengan konsep "Jinba Ittai", yang menggambarkan harmoni antara pengemudi dan kendaraannya.

Konsep ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan rasa koneksi antara pengemudi dan mobil, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih memuaskan.

BACA JUGA:Wuling Starlight S: Meluncur di Bulan Agustus 2024 Ini Menyambut Era Baru SUV Listrik

BACA JUGA:Zeekr Siap Luncurkan SUV Pertama di Paruh Kedua Tahun Ini

Mazda3 2024 hadir dalam dua varian bodi: sedan dan hatchback. Kedua varian ini dapat dilengkapi dengan mesin dasar yang bertenaga atau pilihan mesin turbocharged yang lebih kuat.

Mazda juga menyediakan opsi penggerak semua roda dan transmisi manual untuk pengemudi yang menginginkan kontrol lebih dalam berkendara, meskipun transmisi manual hanya tersedia pada model non-turbo.

Pilihan ini menjadikan Mazda3 sebagai opsi menarik bagi mereka yang mencari kombinasi antara performa dan keterlibatan berkendara, tanpa harus beralih ke mobil performa khusus seperti Honda Civic Type R atau Toyota GR Corolla.

BACA JUGA:Debut Haval Jolion HEV di Indonesia: Gabungan Desain Elegan dan Teknologi Hybrid Terkini

BACA JUGA:VinFast Indonesia Perkenalkan SUV Listrik VF 5 dengan Harga Kompetitif

Meskipun Mazda3 terakhir kali didesain ulang pada tahun 2019, model ini tetap kompetitif dengan penambahan fitur baru setiap tahunnya.

Pada tahun 2024, Mazda3 mendapatkan beberapa pembaruan signifikan, termasuk sistem infotainment baru untuk model Turbo teratas.

Tanpa peningkatan ini pun, Mazda3 2024 tetap menjadi pilihan yang sangat baik di segmennya, bersaing dengan Honda Civic, Hyundai Elantra, Volkswagen Jetta, dan Toyota Corolla. Dibandingkan dengan para pesaingnya,

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Akhiri Penjualan Ignis: Fokus pada Produk Lokal dan Elektrifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: