Desain Star Wars di Jalanan Menanti Peluncuran Bao 3 SUV Gagah dari Fang Cheng Bao

Desain Star Wars di Jalanan Menanti Peluncuran Bao 3 SUV Gagah dari Fang Cheng Bao

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan kendaraan listrik semakin pesat, dan berbagai produsen mobil berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi terbaru mereka.

Salah satu pemain utama dalam industri ini adalah BYD, yang dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan listrik terbesar di dunia.

Baru-baru ini, BYD melalui sub-brand-nya, Fang Cheng Bao, merilis gambar-gambar resmi untuk calon SUV listrik terbarunya,

BACA JUGA:Mobil Listrik Perdana Ferrari Siap Sambut Pengemudi Kelas Atas

BACA JUGA:Aito M9 Luxury Concept SUV Memulai Debutnya di GIIAS 2024, Inovasi dan Teknologi yang Mengagumkan

Bao 3. Kendaraan ini dijadwalkan untuk diluncurkan dalam waktu dekat dan diperkirakan akan menjadi salah satu kendaraan yang paling menarik di pasar.

Bao 3 hadir dengan desain yang gagah dan dimensi yang kompak, menargetkan pasar SUV off-road. Dari gambar yang dirilis, Bao 3 tampil dalam tiga warna eksterior yang berbeda: hijau, putih, dan hitam.

Warna-warna ini senada dengan gambar kamuflase yang dirilis sebelumnya.

BACA JUGA:All New Mazda3 2024: Harmoni Sempurna Antara Pengemudi dan Kendaraan

BACA JUGA:Wuling Starlight S: Meluncur di Bulan Agustus 2024 Ini Menyambut Era Baru SUV Listrik

Desain Bao 3 terbilang lebih konservatif dibandingkan dengan konsep Super 3, tetapi tetap mempertahankan kesan futuristik yang kuat.

BYD mengklaim bahwa desain Bao 3 terinspirasi dari film Star Wars, menambahkan elemen-elemen futuristik dan canggih pada tampilannya.

Menurut pengumuman dari MIIT Tiongkok pada 13 Juni lalu, Bao 3 telah mendapatkan izin penjualan dan beberapa spesifikasinya pun telah dirilis. Bao 3 memiliki dimensi panjang 4.605 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.720 mm, dengan jarak sumbu roda mencapai 2.745 mm. Berat total kendaraan ini adalah 2.150 kg.

BACA JUGA:Zeekr Siap Luncurkan SUV Pertama di Paruh Kedua Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: