Aito M9 Luxury Concept SUV Memulai Debutnya di GIIAS 2024, Inovasi dan Teknologi yang Mengagumkan

Aito M9 Luxury Concept SUV Memulai  Debutnya di GIIAS 2024, Inovasi dan Teknologi yang Mengagumkan

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Aito M9 adalah SUV mewah yang diluncurkan melalui kerja sama strategis antara dua raksasa teknologi, Huawei, dan produsen mobil terkemuka, Seres.

Kehadirannya telah menarik perhatian banyak konsumen di Tiongkok berkat performa luar biasa dan teknologi canggih yang ditawarkan.

Kini, Aito M9 siap membuat debutnya di pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk melihat dan merasakan kehebatan SUV ini secara langsung.

BACA JUGA:All New Mazda3 2024: Harmoni Sempurna Antara Pengemudi dan Kendaraan

BACA JUGA:Wuling Starlight S: Meluncur di Bulan Agustus 2024 Ini Menyambut Era Baru SUV Listrik

Dalam hal desain, Huawei Aito M9 menampilkan bodi yang aerodinamis dan elegan, memberikan tampilan yang megah dan futuristik.

Dimensi bodinya yang panjang, lebar, dan tinggi masing-masing mencapai 5230 mm, 1980 mm, dan 1820 mm, dengan jarak sumbu roda yang mencapai 3110 mm.

Dimensi ini tidak hanya memberikan tampilan yang kokoh dan berkelas, tetapi juga menyediakan ruang interior yang luas dan nyaman bagi penumpang.

BACA JUGA:Zeekr Siap Luncurkan SUV Pertama di Paruh Kedua Tahun Ini

BACA JUGA:Debut Haval Jolion HEV di Indonesia: Gabungan Desain Elegan dan Teknologi Hybrid Terkini

Tata letak enam kursi yang diterapkan menjadikan Aito M9 pilihan yang ideal untuk perjalanan keluarga maupun penggunaan bisnis, memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan.

Huawei Aito M9 dilengkapi dengan mesin 1.5T empat silinder yang berfungsi sebagai generator ekstensi, mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 200 kW.

Mesin ini bekerja sama dengan motor asinkron di bagian depan dan motor sinkron magnet permanen di bagian belakang, menghasilkan daya maksimum gabungan hingga 496 kW dan torsi maksimum gabungan sebesar 660 N·m.

BACA JUGA:VinFast Indonesia Perkenalkan SUV Listrik VF 5 dengan Harga Kompetitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: