Kepada Ketua PN Sekayu yang Baru, Ini Ucapan Pj Bupati Muba...

Kepada Ketua PN Sekayu yang Baru, Ini Ucapan Pj Bupati Muba...

Ketua Pengadilan Negeri Palembang saat melantik Silvi Ariani SH., MH sebagai ketua PN Sekayu.-@kominfomuba-dokumen/palpos

SEKAYU,PALPOS. ID - Pj Bupati Musi Banyuasin H. Sandi Fahlepi mengucapkan selamat bertugas kepada Silvi Ariani SH., MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri SEKAYU Klas IB yang baru.

Ucapan selamat ini disampaikan Pj Bupati Muba menyusul atas pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri SEKAYU Kelas IB dari Christo Evert Natanael Sitorus SH M.Hum kepada Silvi Ariani SH., MH oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Nugroho Setiadji SH di Pengadilan Tinggi Palembang pada Hari Kamis, 1 Agustus 2024 lalu.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Muba mengucapkan selamat kepada Ibu Silvi Ariani SH., MH, semoga terus bersinergi dan bersama-sama membangun Bumi Serasan Sekate. Dan kepada Ketua Pengadilan Negeri yang lama, kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas sebagai Ketua PN SEKAYU dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar H. Sandi Fahlepi, Sabtu 3 Agustus 2024.

Terpisah, Silvi Ariani SH., MH mengatakan bahwa sebelumnya dirinya dilantik sebagai Ketua PN SEKAYU ini, beliau bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri SEKAYU, dan juga pernah bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai pada tahun 2021-2022.

BACA JUGA:DPK IKAPTK Muba Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Sandi Fahlepi

BACA JUGA:Geledah Rumah Pribadi RC, Tim Penyidik Kejari Muba Sita 1 unit Mobil dan Sertifikat Tanah

“Sebagai Ketua Pengadilan Negeri yang baru tentu saya sangat berharap dukungan dari pemerintah daerah dan jajaran, Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk bisa melaksanakan amanah ini dengan baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: