Kesempatan Emas untuk Menang Mobil dan Banyak Hadiah Lain dengan Pembelian Produk Sharp

Kesempatan Emas untuk Menang Mobil dan Banyak Hadiah Lain dengan Pembelian Produk Sharp

--

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Hutchison: Memastikan Kelancaran Komunikasi & Pemberdayaan Ekonomi Selama Lebaran

"Sharp Funtastic adalah bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan kebahagiaan dan keuntungan bagi para pemenang, tetapi juga meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan kami," ujar Andry.

Sebagai bagian dari strategi promosi, Sharp Indonesia juga memperkuat kampanye ini dengan berbagai kegiatan pemasaran dan promosi di media sosial, termasuk Facebook, Instagram, dan Twitter, serta melalui kerja sama dengan berbagai influencer dan platform digital untuk menjangkau lebih banyak audiens.

Kampanye ini diharapkan dapat menarik perhatian konsumen baru sekaligus mempertahankan minat konsumen yang sudah ada.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi: Gerak Syariah Sumatera Selatan Giring Masyarakat Menuju Pemahaman Keuangan Syariah

BACA JUGA: OJK dan Kemendagri Bersatu untuk Menguatkan Bank Pembangunan Daerah dalam Memajukan Ekonomi Lokal

Dalam konteks yang lebih luas, Sharp Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi di pasar Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 1970, Sharp telah menjadi salah satu merek terkemuka di sektor elektronik dan rumah tangga di Indonesia.

Perjalanan panjang perusahaan dimulai dengan pendirian PT Yasonta, yang kemudian diakuisisi oleh Sharp Corporation pada tahun 1994 dan berganti nama menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia.

BACA JUGA: Capaian Luar Biasa: Bank Sumsel Babel Tingkatkan Aset dan Kredit di Tengah Tantangan Ekonomi

BACA JUGA:Pariwisata Palembang dan Ekonomi Sumsel Jadi Sorotan dalam Kegiatan Capacity Building BI

Pada tahun 2005, perusahaan ini berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID), nama yang masih digunakan hingga saat ini.

SEID memiliki jaringan layanan yang luas dengan 23 Kantor Cabang, 8 Sub Cabang, 24 Kantor Servis, 47 Sharp Direct Service Station (SDSS), 517 Sharp Authorized Service Station (SASS), dan 48 Sharp Service Representative (SSR) di seluruh Indonesia.

Perusahaan juga memiliki satu unit SHARP Mobile Service Station (SMSS) untuk melayani pelanggan yang berada di lokasi yang lebih terpencil.

BACA JUGA:Pariwisata Palembang dan Ekonomi Sumsel Jadi Sorotan dalam Kegiatan Capacity Building BI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: