Kegiatan Donor Darah Generali Indonesia: 2.000 Pendonor Terlibat dalam Inisiatif Kemanusiaan

 Kegiatan Donor Darah Generali Indonesia: 2.000 Pendonor Terlibat dalam Inisiatif Kemanusiaan

--

PALPOS.ID-Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-16, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah serempak di 16 kota di seluruh Indonesia.

Acara ini melibatkan hampir 2.000 pendonor dan relawan serta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Tujuan utama dari inisiatif ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan darah nasional serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah sebagai tindakan kemanusiaan yang menyelamatkan nyawa.

Kegiatan donor darah ini dilakukan di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Jayapura, Pekanbaru, Palembang, Medan, Malang, dan Cirebon.

BACA JUGA: Sinergi Bagi Negeri: Astra Motor Sumsel dan PMI UTD Kota Palembang Selenggarakan Donor Darah

BACA JUGA: Sentuhan Kemanusiaan: Indosat Berikan Harapan Lewat Donor Darah bagi Warga Sumatra

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Generali Indonesia yang ke-16, sekaligus sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap masyarakat.

Di Palembang, kegiatan donor darah diselenggarakan di Kantor Pemasaran Generali Indonesia AG – Palembang G.E. Elite yang berlokasi di Jalan Bay Salim No. 8-9, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Acara di Palembang dihadiri oleh ratusan pendonor, mulai dari tenaga pemasar Generali Indonesia, nasabah, hingga masyarakat sekitar.

Antusiasme masyarakat Palembang dalam kegiatan ini sangat tinggi, menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama dan komitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan darah yang sangat penting.

BACA JUGA:Hut ke-65 Tahun, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Rutan Kelas I Palembang Adakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Dalam siaran pers yang dikeluarkan, Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian 16 tahun Generali Indonesia dalam melayani nasabah.

"Kami bersyukur sudah 16 tahun Generali Indonesia hadir melindungi hingga lebih dari 400.000 nasabah. Wujud syukur ini diwujudkan melalui kegiatan donor darah yang merupakan bentuk kepedulian nyata kami antar sesama dan saling memberikan manfaat, baik dari pendonor dan kepada yang menerima donor," kata Jutany Japit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: