Sentuhan Kemanusiaan: Indosat Berikan Harapan Lewat Donor Darah bagi Warga Sumatra

 Sentuhan Kemanusiaan: Indosat Berikan Harapan Lewat Donor Darah bagi Warga Sumatra

--

BISNIS, PALPOS.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah menggelar sebuah kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan.

Kegiatan ini, yang berupa donor darah, diadakan di tiga kota provinsi Sumatra, yaitu Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Tindakan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan oleh Indosat, dengan tujuan menciptakan nilai bersama di bidang kemanusiaan dan memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat setempat.

BACA JUGA:Dorong Transformasi Digital untuk Tingkatkan Kualitas Kerja Karyawan, Indosat Ooredoo Kembali Menangkan Katego

BACA JUGA:Berhasil Tumbuh Diawal 2023, Indosaat Ooredoo Berhasil Perkuat Pertumbuhan Dua Digit

Donor darah merupakan kegiatan yang sangat penting dalam mendukung ketersediaan darah bagi yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat medis.

Kolaborasi antara Indosat dan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat memastikan bahwa darah yang terkumpul akan disalurkan dengan tepat kepada pasien yang membutuhkan transfusi darah.

Dalam kegiatan ini, Indosat melibatkan tidak hanya para karyawan, tetapi juga partner, anak perusahaan, serta sahabat media setempat untuk turut berpartisipasi.

BACA JUGA:Berhasil Tumbuh Diawal 2023, Indosaat Ooredoo Berhasil Perkuat Pertumbuhan Dua Digit

BACA JUGA: Indosat & Mastercard Berkolaborasi Mendirikan Pusat Keunggulan Keamanan Siber di Indonesia

Menurut SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, kegiatan donor darah ini menjadi wujud nyata dari kepedulian Indosat terhadap masyarakat di Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Dalam konteks kesehatan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan darah yang penting bagi yang membutuhkan.

Steve Saerang juga menegaskan bahwa Indosat berkomitmen untuk secara rutin melaksanakan kegiatan ini, serta mengajak seluruh masyarakat Sumatra untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat ini.

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Hutchison: Memastikan Kelancaran Komunikasi & Pemberdayaan Ekonomi Selama Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: