Rutin Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Kita Tak Ingin Dicap Hanya Seremonial Saja

Rutin Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Kita Tak Ingin Dicap Hanya Seremonial Saja

Rutin Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Kita Tak Ingin Dicap Hanya Seremonial Saja-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pemerintah Kota Prabumulih terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat melalui berbagai inisiatif strategis, 

Salah satunya adalah program operasi pasar murah dan gerakan pangan murah. 

Program ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam memastikan bahwa masyarakat dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, 

Sekaligus menjadi langkah penting dalam pengendalian inflasi di Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Kumpulkan Perusahaan, Desak Percepatan Perbaikan Jembatan P6 Lalan

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Hadiri Penandatanganan Kerjasama BUMN-BUMD : Fokus Pengelolaan Pertambangan dan

“Hari ini (Jumat, 23 Agustus 2024) program pangan murah dan pasar murah dilaksanakan di Kelurahan Karang Raja,” ungkap H Elman ST MM, Pj Walikota Prabumulih, saat diwawancarai wartawan usai menghadiri pembukaan Tournament dan Festival Kejuaraan Karate Cup Sumsel 2024 di Palembang, Jumat, 23 Agustus 2024.

Tak ingin dianggap hanya sebatas seremonial belaka, Pj Wako Elman dengan tegas menyatakan bahwa program ini dilaksanakan secara rutin dan bergilir di seluruh kelurahan dan desa yang ada di wilayah kota. 

“Kita tak ingin dicap hanya seremonial saja, program ini bukan sekadar ajang formalitas, melainkan sebuah langkah nyata pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan pangan murah,” ujarnya.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Siap Bangun 2.300 Kilometer Jalan Tol Baru Senilai Rp460 Triliun

BACA JUGA:Gelar Simulasi Sispamkota, Kapolres Prabumulih: Sudah Siap 100 Persen Plus

“Kami berkomitmen membantu masyarakat mendapatkan pangan murah melalui gerakan pangan murah dan pasar murah. 

Makanya, agar tidak dikatakan masyarakat cuma seremonial, kita secara rutin melaksanakan kegiatan tersebut tiap minggu secara bergilir," kata Elman.

Selain berfokus pada penyediaan bahan pangan dengan harga terjangkau, kata Elman, program ini juga berperan penting dalam menjaga stabilitas ekonomi di Kota Prabumulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: