Hyundai All-New KONA Electric: Kendaraan Listrik Futuristik dengan Jangkauan Lebih dari 600 Km

 Hyundai All-New KONA Electric: Kendaraan Listrik Futuristik dengan Jangkauan Lebih dari 600 Km

--

Untuk pemilik kendaraan Hyundai, tersedia layanan tambahan seperti pengecekan dengan Hyundai GDS, gratis 2 liter oli untuk ganti oli, serta voucher diskon 20% untuk servis selanjutnya.

Peluncuran all-new KONA Electric di Palembang juga merupakan bentuk apresiasi Hyundai terhadap kota tersebut, yang dinyatakan sebagai kota yang paling layak huni ke-2 di Indonesia menurut survei Ikatan Ahli Perencana Indonesia (IAPI).

BACA JUGA:Dirakit Pabrik Cikarang Hyundai Ioniq 5 N EV Performa Terkencang Dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Hyundai Creta N Line Meluncur di Indonesia: Mesin Turbo, Desain Sporty, Apa Saja Keunggulannya?

Hyundai mengapresiasi peran serta tenaga pendidik, tenaga kesehatan, pemadam kebakaran, TNI, dan Kepolisian yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan berbagai penawaran menarik dan acara meriah, Hyundai berharap Festival Merdeka Berkendara dapat menjadi pengalaman yang memuaskan bagi seluruh pengunjung serta meningkatkan kesadaran tentang kendaraan listrik dan teknologi terkini yang dihadirkan Hyundai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang all-new KONA Electric dan Festival Merdeka Berkendara, kunjungi situs web resmi Hyundai atau hadir langsung di lokasi acara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: