Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa, Perkuat Posisi di Pilwako Palembang 2024

Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa, Perkuat Posisi di Pilwako Palembang 2024

Golkar Resmi Dukung Ratu Dewa, Perkuat Posisi di Pilwako Palembang 2024-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID-Partai Golkar secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ratu Dewa sebagai bakal calon Wali Kota Palembang dalam Pilkada serentak 2024.

Dukungan dari partai dengan 8 kursi di parlemen ini semakin memperkokoh posisi pasangan Ratu Dewa - Prima Salam dalam kontestasi Pilwako Palembang.

Surat Keputusan (SK) rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan, Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak MBA, kepada Ratu Dewa di Jakarta pada Senin, 26 Agustus 2024.

Dukungan ini membuat pasangan Ratu Dewa - Prima Salam kini mengantongi total 21 kursi parlemen, menjadikannya pasangan dengan dukungan terbesar dibandingkan calon lainnya.

BACA JUGA:PDIP Sumsel Serahkan B.1.KWK untuk Enam Calon Kepala Daerah, Belum Tentukan Dukungan Pilgub 2024

BACA JUGA:Resmi, PPP Dukung Hj Ngesti Ridho – H Mat Amin di Pilkada Prabumulih 2024

Ratu Dewa, sebagai bakal calon wali kota, mengonfirmasi bahwa dukungan dari Partai Golkar menjadi tambahan kekuatan signifikan bagi timnya.

Ia mengungkapkan bahwa dukungan ini memperkuat pondasi mereka dalam menghadapi proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur. Dukungan ini merupakan sebuah kehormatan dan motivasi besar menjelang pendaftaran calon. Kami akan berjuang sebaik mungkin," ujar Dewa dengan penuh optimisme.

Dewa juga menegaskan bahwa dukungan dari Partai Golkar merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya ia mendapat sokongan dari Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Pasangan Hapal Mundur dari Pilgub Sumsel 2024: HDCU Siap Sambut dan Ajak Bergabung

BACA JUGA:Didukung Partai Ini, Panca-Ardani Dipastikan Lawan Kotak Kosong di Pilkada OI!

Dukungan tersebut, menurutnya, bukan hanya karena kepribadiannya semata, tetapi juga karena kerja keras semua pihak, termasuk relawan, teman, kerabat, dan seluruh pendukung yang setia memberikan semangat, baik di lapangan maupun melalui media sosial.

"Tanpa dukungan dan doa mereka, mungkin situasinya tidak akan seperti ini," tambah Dewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: