PDIP Sumsel Serahkan B.1.KWK untuk Enam Calon Kepala Daerah, Belum Tentukan Dukungan Pilgub 2024

PDIP Sumsel Serahkan B.1.KWK untuk Enam Calon Kepala Daerah, Belum Tentukan Dukungan Pilgub 2024

PDIP Sumsel Serahkan B.1.KWK untuk Enam Calon Kepala Daerah, Belum Tentukan Dukungan Pilgub 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALPOS.ID - PDIP Sumsel Serahkan B.1.KWK untuk Enam Calon Kepala Daerah, Belum Tentukan Dukungan Pilgub 2024.

DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan telah menggelar acara penting yang menjadi sorotan publik dan dinanti-nantikan oleh banyak pihak. 

Bertempat di sekretariat DPD PDI Perjuangan di Jalan Basuki Rahmat, Cambai Agung Palembang, pada Minggu petang (25/8/2024), partai berlambang banteng ini menyerahkan dokumen B.1.KWK asli kepada enam calon kepala daerah dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Selatan. 

Dokumen ini menjadi simbol dukungan resmi PDI Perjuangan terhadap calon-calon tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

BACA JUGA:H Mawardi Yahya Ambil Formulir Bacalon Gubernur dari PAN dan PDIP Sumsel

BACA JUGA:Ribuan Kader PDIP Sumsel Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Penyerahan dokumen ini dipimpin oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel, Ilyas Panji, yang juga didampingi oleh sejumlah tokoh penting dari partai, termasuk beberapa anggota terkemuka. 

Dalam kesempatan tersebut, Ilyas Panji menegaskan bahwa penyerahan B.1.KWK merupakan langkah strategis yang menunjukkan komitmen PDI Perjuangan dalam memenangkan calon-calon yang diusungnya di setiap daerah.

Komitmen Kuat PDI Perjuangan Sumsel

Dalam wawancara dengan media, Ilyas Panji menekankan bahwa seluruh kader, anggota, dan pengurus PDI Perjuangan memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan kemenangan calon-calon kepala daerah yang diusung oleh partai. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada calon-calon kami. Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa visi dan misi PDI Perjuangan dapat terwujud melalui kepemimpinan yang kuat di daerah-daerah tersebut," ungkap Ilyas.

BACA JUGA:PDIP Resmi Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten 2024 Tanpa Restu Golkar

BACA JUGA:PDIP Terbuka Mendukung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024: Komitmen dan Syarat yang Harus Dipenuhi

Ia juga menambahkan bahwa setiap kader PDI Perjuangan di daerah harus berjuang keras untuk memenangkan calon kepala daerah yang telah mendapatkan dukungan resmi dari partai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: