Relawan ‘TEMANKU’ Dilantik, PKS Siap Menangkan Teddy-Marjito di Pilkada OKU

Relawan ‘TEMANKU’ Dilantik, PKS Siap Menangkan Teddy-Marjito di Pilkada OKU

Suasana pelantikan relawan TEMANKU di Baturaja. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ogan Komering Ulu (OKU) semakin memperkuat barisan dalam persiapan menghadapi Pilkada Bupati OKU yang akan berlangsung pada November mendatang.

Dengan mengusung slogan “TEMANKU,” PKS menunjukkan keseriusan mereka untuk memenangkan pasangan calon Teddy Meilwansyah- Marjito Bachri.

Dalam upaya tersebut, PKS telah menggelar konsolidasi kader di seluruh penjuru Kabupaten OKU.

Ketua DPD PKS OKU, Azwar Arifin menegaskan bahwa partainya sudah sangat siap untuk bertarung bersama partai pendukung lainnya dalam mengantarkan Teddy – Marjito menuju kemenangan.

“Kami telah mempersiapkan tim, termasuk mereka yang baru dilantik, untuk bergerak ke lapangan. Mereka akan disebar untuk menyamakan persepsi dengan tokoh agama dan tokoh partai, serta menempatkan saksi di setiap TPS,” ujar Azwar, Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bawaslu OKU Ingatkan ASN Agar Tak Terlibat Politik Praktis

BACA JUGA:KPU Sebut 271.003 Warga OKU Sudah Dicoklit

Azwar juga mengingatkan seluruh kader dan anggota DPRD PKS untuk senantiasa taat dan patuh terhadap keputusan partai. Ia menegaskan bahwa PKS adalah partai yang memiliki militansi tinggi, dan sanksi keras akan diterapkan bagi kader atau anggota DPRD yang mencoba membelot dari keputusan partai.

“PKS ini militan, semua kader pasti taat dan patuh dengan keputusan partai. Jika ada yang membelot, sanksi keras akan menanti,” tegas Azwar.

Sementara itu, Marjito Bachri, calon Wakil Bupati yang diusung, memberikan apresiasi tinggi terhadap PKS. “PKS adalah pelopor konsolidasi dalam mendukung Teddy-Marjito. Kami sangat menghargai komitmen mereka,” ungkap Marjito.

Dengan semangat kebersamaan dan militansi yang tinggi, PKS Kabupaten OKU siap untuk menjadi kekuatan utama dalam memenangkan pasangan Teddy – Marjito pada Pilkada OKU mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: