Haval H9 Terbaru Kombinasi Sempurna Antara Gaya Off-Road Klasik dan Teknologi Modern

Haval H9 Terbaru Kombinasi Sempurna Antara Gaya Off-Road Klasik dan Teknologi Modern

Haval H9 Terbaru Kombinasi Sempurna Antara Gaya Off-Road Klasik dan Teknologi Modern. Foto: @facebook_EV Insight Indonesia--

Dengan remote start satu tombol, pemilik dapat menyalakan mesin dari jarak jauh, sehingga mobil sudah siap saat mereka masuk.

Pemantauan jarak jauh melalui aplikasi ponsel pintar memungkinkan pemilik untuk selalu terhubung dengan kendaraan mereka, memantau kondisi mobil, dan mengontrol beberapa fungsi dari jarak jauh.

BACA JUGA:Siap Jadi Musuh Baru Porsche Taycan, Xiaomi Luncurkan SU7 Ultra Mobil Listrik Berperforma Tinggi

BACA JUGA:Opel Frontera Pesaing Baru di Pasar Mobil Listrik Eropa dengan Harga Terjangkau

Kamera 540 derajat memberikan pandangan menyeluruh di sekitar mobil, yang sangat membantu saat parkir di tempat sempit atau medan sulit.

Selain itu, sistem parkir dengan pandangan menyeluruh ini bekerja secara otomatis untuk memudahkan parkir, sehingga pengemudi bisa lebih tenang dan percaya diri.

Pembaruan perangkat lunak over-the-air (FOTA) memastikan bahwa Haval H9 selalu up-to-date dengan fitur dan peningkatan terbaru tanpa perlu kunjungan ke bengkel.

Dari segi performa, Haval H9 hadir dengan dua pilihan mesin yang dirancang untuk memberikan kinerja optimal sesuai kebutuhan pengemudi.

BACA JUGA:Kombinasi Kenyamanan dan Performa SUV Geely Engrand GS Dapat Jadi Keluarga Modern

BACA JUGA: Hyundai All-New KONA Electric: Kendaraan Listrik Futuristik dengan Jangkauan Lebih dari 600 Km

Mesin bensin 2.0T yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan menghasilkan tenaga maksimum 165 kW, menjadikannya pilihan yang bertenaga untuk berkendara sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Di sisi lain, mesin diesel 2.4T yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9-percepatan menawarkan tenaga maksimum 137 kW, memberikan torsi yang lebih besar dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, ideal untuk mereka yang sering berkendara di medan berat atau dalam perjalanan panjang.

Kedua mesin ini dirancang untuk menawarkan performa yang responsif dan efisien, sesuai dengan kebutuhan beragam pengemudi modern.

Haval H9 terbaru ini juga menegaskan komitmennya terhadap kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang.

BACA JUGA:Mengenal Mahindra XUV400 SUV Listrik Tangguh Buatan India yang Tak Kalah Dengan SUV Buatan Cina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: