Rikki Gustiawan dari Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest Nasional 2024

Rikki Gustiawan dari Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di Technical Skill Contest Nasional 2024

--

"Dengan terus menyeleksi insan Honda terbaik di tingkat kabupaten hingga provinsi dan melakukan pembekalan intensif, kami berharap kualitas teori, praktik, dan layanan kami semakin baik. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepuasan konsumen melalui layanan teknisi dan service advisor yang lebih baik,” jelas Anton.

Prestasi yang diraih oleh Rikki Gustiawan ini juga membuka peluang bagi dirinya untuk mengikuti seleksi sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang internasional, yaitu Asia Oceania Technician Skill Contest yang akan diadakan di Filipina.

Ini merupakan kesempatan besar bagi Rikki untuk menunjukkan kemampuannya di tingkat internasional dan membawa nama baik Indonesia di kancah global.

BACA JUGA: Astra Motor Luncurkan Kampanye 'Motorku X Solusi Praktis' untuk Memanjakan Pengendara

BACA JUGA:Pembalap Muda Astra Honda, Arbi Aditama, Hadapi Tantangan Dunia di GP Catalunya

Secara keseluruhan, AHM-TSC 2024 bukan hanya sebuah kompetisi, tetapi juga merupakan platform untuk meningkatkan kualitas layanan dan keterampilan teknisi serta service advisor di seluruh Indonesia.

Kompetisi ini menggarisbawahi komitmen AHM untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui jaringan AHASS dan Big Wing.

Dengan berbagai pelatihan dan pembekalan yang dilakukan, diharapkan para teknisi dan service advisor dapat terus berkembang dan memenuhi standar tinggi yang diharapkan oleh pelanggan.

Keberhasilan Astra Motor Sumsel dalam meraih prestasi tertinggi di kategori teknisi AHASS merupakan bukti nyata dari dedikasi dan komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas layanan dan keterampilan para insan Honda di wilayah Sumatera Selatan.

Dengan pencapaian ini, Astra Motor Sumsel tidak hanya memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan siap bersaing di tingkat nasional dan internasional.

BACA JUGA:Langkah Praktis Menghindari Rem Mendadak: Panduan dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Berikut Harga dan Tipe Motor listri Honda yang Baru Diluncurkan Astra Motor Sumsel

Dalam menghadapi tantangan ke depan, Astra Motor Sumsel akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan standar pelayanan mereka.

Melalui berbagai inisiatif dan program pelatihan, Astra Motor Sumsel berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen dan memastikan bahwa setiap teknisi dan service advisor dapat memberikan layanan yang memuaskan.

Dengan dukungan penuh dari manajemen dan tim pelatih, Astra Motor Sumsel akan terus berinovasi dan beradaptasi untuk menghadapi perkembangan dan kebutuhan industri yang terus berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: