Bank Sumsel Babel Terus Berinovasi dalam Memperkuat Sistem dan Layanan

Bank Sumsel Babel Terus Berinovasi dalam Memperkuat Sistem dan Layanan

Bank Sumsel Babel Terus Berinovasi dalam Memperkuat Sistem dan Layanan. f ist --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bank Sumsel Babel terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas layanan melalui peluncuran serangkaian inovasi digital terbaru.

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital Bank Sumsel Babel yang bertujuan memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam setiap transaksi perbankan.

Dengan memperkenalkan aplikasi mobile banking yang lebih intuitif serta fitur-fitur baru seperti pembayaran QRIS, transfer antar bank instan, dan manajemen keuangan pribadi, Bank Sumsel Babel menyediakan solusi perbankan modern yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel memecahkan Rekor MURI dalam Pembuatan Rekening Pelajar Difabel Terbanyak di Indonesia

BACA JUGA:UMKM di Bangka Belitung Naik Kelas Berkat KUR Bank Sumsel Babel

Fitur-fitur ini dirancang untuk membantu nasabah mengelola keuangan mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan kenyamanan transaksi sehari-hari.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menyatakan, pihaknya berkomitmen kuat untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

Dikatakan Syamsudin, salah satu fitur terbaru pada mobile banking kami adalah setor dan tarik tunai tanpa perlu kartu, yang kini tersedia di seluruh mesin ATM di wilayah Sumsel dan Babel.

BACA JUGA: Kinerja Bank Sumsel Babel Triwulan ke -2 tahun 2024, Ini Hasilnya BACA JUGA: Kinerja Bank Sumsel Babel Triwulan ke -2 tahun 2024, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Dorong Swasembada Daging, Ratusan Peternak Sapi di Babel Merasakan Manfaat KUR dari Bank Sumsel Babel

"Bank Sumsel Babel akan terus mengikuti perkembangan teknologi untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik," ujarnya.

Inovasi ini mendapatkan sambutan positif dari nasabah. Hendri, seorang pegawai ASN dari Pangkal Pinang, berbagi pengalamannya.

“Layanan terbaru dari Bank Sumsel Babel sangat membantu menghemat waktu saya. Sekarang, saya tidak perlu menyisihkan waktu khusus untuk ke bank. Fitur cashless withdrawal juga memudahkan saya dalam setor dan tarik uang tunai hanya dengan mobile banking, langsung di mesin ATM. Saya merasa Bank Sumsel Babel lebih dekat dan mudah diakses, tanpa perlu datang ke kantor," ungkapnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Komitmen Sosial, Serahkan Bantuan untuk Penanganan Stunting ke Pemkab Bangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: