Merger Angkasa Pura I dan II: Menjadikan Indonesia Operator Bandara Terbesar Kelima Dunia

Merger Angkasa Pura I dan II: Menjadikan Indonesia Operator Bandara Terbesar Kelima Dunia

Merger Angkasa Pura I dan II: Menjadikan Indonesia Operator Bandara Terbesar Kelima Dunia.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Masa Depan Industri Kebandarudaraan Indonesia

Merger Angkasa Pura I dan II menjadi momen penting dalam sejarah industri kebandarudaraan di Indonesia. 

Dengan menjadi operator bandara terbesar kelima di dunia, InJourney Airports tidak hanya berfokus pada peningkatan kinerja operasional, tetapi juga pada komersialisasi layanan yang lebih baik dan inovatif.

Dony Oskaria menyatakan bahwa peran InJourney Airports ke depan tidak hanya terbatas pada pengelolaan bandara, tetapi juga dalam menciptakan nilai tambah bagi perekonomian nasional. 

"Kami ingin menjadikan bandara sebagai etalase kebanggaan Indonesia, tempat di mana orang bisa melihat langsung kemajuan dan inovasi yang telah dilakukan negara ini," ungkap Dony.

Dengan tantangan global yang semakin kompleks dan persaingan yang ketat, Indonesia harus mampu bersaing di pasar internasional. 

InJourney Airports, sebagai bagian dari BUMN pariwisata, diharapkan dapat menjadi katalisator pertumbuhan sektor aviasi dan pariwisata di Indonesia, sekaligus mendukung tercapainya target pemerataan ekonomi nasional.

Transformasi yang sedang berjalan ini merupakan bagian dari visi jangka panjang untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pemain utama dalam industri penerbangan global. 

Dengan strategi yang matang, dukungan pemerintah, serta komitmen dari seluruh pemangku kepentingan, InJourney Airports diharapkan dapat membawa Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di industri kebandarudaraan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: