Sukses Jadi Tuan Rumah, Pusri Berhasil Meraih Grand Champion pada PIQI 2024

Sukses Jadi Tuan Rumah, Pusri  Berhasil Meraih Grand Champion pada PIQI 2024

Sukses Jadi Tuan Rumah, Pusri Berhasil Meraih Grand Champion pada PIQI 2024. F Humas Pusri--

Jadi lanjut Rahmad, Insan Pupuk Indonesia harus mampu menangkap peluang. "Karena Pupuk Indonesia selalu membangun industry dan peradaban lebih baik lagi, yaitu melalui inovasi," tandas Rahmad.

Sedangkan Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia (Persero), Panji Winanteya Ruki mengatakan, PIQI merupakan wadah bagi inovator di PI Group untuk saling berkompetisi, menampilkan inovasi terbaik yang diharapkan hasilnya dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

BACA JUGA:Artwear Berbahan Kantong Pupuk Pusri Tampil di Jember Fashion Carnaval 2024

BACA JUGA:Pusri Bangun Masyarakat Berkelanjutan melalui FGD COMDEV

Pada PIQI 2024 lanjut dia, Pusri mengirimkan tiga inovasi terbaiknya yaitu pada Kategori Growth : PKM AHPU, Katergori Digital : GKM Pilot dan Kategori Sustainability : PKM SESERA. Dengan hasil penilaian tim juri, Pusri berhasil menjadi juara pertama pada masing-masing kategori.

Serta Pusri kembali terpilih menjadi Grand Champion pada PIQI Tahun 2024, yaitu PKM AHPU dengan Inovasi yaitu “Modifikasi Hydraulic Power Unit dengan Menambahkan Analyzer Interface dan Oil Press Stabilizer guna Mempercepat Perbaikan Hydraulic Actuator Compressor dari 336 Jam menjadi 16 Jam”.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob menyampaikan, Pusri selalu menerapkan inovasi sebagai budaya bagi seluruh karyawan, hal ini dibuktikan dengan prestasi yang sangat membanggakan yaitu kembali terpilihnya inovasi Pusri menjadi Grand Champion," ungkap Daconi.

Mewakili manajemen, Daconi mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh inovator dari Pupuk Indonesia Group yang telah berkompetisi dan tentunya bagi inovator Pusri yang berhasil memborong penghargaan pada seluruh kategori.

“Kami yakin dengan kolaborasi, inovasi serta sinergi dari seluruh Insan PI Group dibawah naungan Pupuk Indonesia selaku holding akan mampu menjaga sustainability perusahaan dan mendorong Pupuk Indonesia menjadi Global Fertilizer Company yang semakin kompetitif,"  pungkas Daconi. *** 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: